SUDAH SIAP?? KITA HITUNG YA
3
2
1
DORRRRRRRR
Mereka dengan cepat melajukan motor mereka, Jihoon nampak lebih telat menjalankan motornya. Berbeda dengan Gon, ia sudah berada di depan jauh dengan Jihoon. Namun Jihoon tak tampak panik, ia dengan santai tetap mempercepat motornya.
Di lain tempat, Hyunsuk mandar mandir di depan anak-anak PST. Seluruh anggota PST duduk, namun Hyunsuk berdiri sambil melihat dari jauh pertandingan ini.
"Suk, duduk aja. Gue yakin Jihoon bakalan menang." Kata awal dari Yoshi
"Gimana gue mau tenang, lawan nya sendiri ternyata mantan gue.Arghhh Anjingggg." ketus Hyunsuk yang membuat mereka semua saling tatap bingung.
"Gue yakin Jihoon menang, lo yang harus tenangin diri Suk." sahut Haruto.Akhirnya Hyunsuk duduk di samping Doyoung, ia masih tetap panik karena ia menduga bahwa Jihoon akan kalah. Terutama lagi lawan Jihoon ternyata mantan nya sendiri.
Kembali di pertandingan, kini Gon masih berada di depan Jihoon.
"Tunggu Hoon, gue bakalan menang. Hyunsuk gue bakal balik ke pelukan gue." Ketus GonKarena Gon sambil berbicara begitu kepada Jihoon, ia mulai berpangling. Akhirnya Jihoon bisa mendahului Gon, kini Jihoon berada di depan.
Garis finish mulai mendekat, Jihoon dengan cepat mencepatkan kendaraannya."Heh guys, Jihoon udah mau sampe di garis finish." Perkataan dari salah satu penonton disana yang membuat semua anggota PST dan Hyunsuk berdiri dan mendekat
Prittttttt Prittttttt........
Iya Jihoon memenangkan pertandingan ini, namun saat ia melewati garis finish. Ia merasa bahwa jalanan nya semakin licin, ia hilang kendali dan menabrak plang pinggiran jalan. Ia terpental sangat jauh dengan motornya.
Brakkkkkkkkkk.....
Semua sangat kaget melihat itu, anggota PST Geng lari ke arah Jihoon dengan cepat. Dan Hyunsuk sangat panik.
"JIHOONNNNNN......"
"Ji, bangun Ji."
"Bang bangun Bang."
"Sumpah ini darah di kepala Jihoon banyak banget anjg."
"Ruto, cepet lo keluarin mobil lo.""Jihoon bangun Ji, sabar sayang. Tunggu sebentar ya sayang. Kamu harus kuat." Perkataan Hyunsuk membuat orang disana semakin takut.
Hyunsuk menangis sambil menampuh kepala Jihoon di paha nya. Haruto datang membawa mobilnya, lalu Jihoon di gotong ke arah mobil Haruto untuk dibawa ke rumah sakit. Di perjalanan Hyunsuk masih menangis dan Doyoung sambil menenangkannya.
Lain tempat, Gon yang tau hal itu hanya senyum smirk dan bergabung ke arah geng nya.
"Bos lancar bos."
"Good deh buat lo semua, rencana kita lancar."
"Mati deh tu si Jihoon bentar."
"Tunggu aja Hyunsuk bakalan balik ke gua."Semua kejadian ini sudah di atur oleh Gon dan anggota nya. Mereka menyebarkan oli ke jalanan setelah finish. Jadi disitu lah Jihoon oleng dikarenakan oli tersebut.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Sesudah sampai di rumah sakit. Dengan cepat Jaehyuk menggendong Jihoon lalu memanggil dokter disana
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is My Enemy - HOONSUK
FantasyBagaimana jika seseorang yang awalnya menjadi rival kemudian dijodohkan langsung oleh orang tuanya? " Dih amit amit gue mau sama lu!" -chs "santai cantik, lo kalah gua mau nyoba bibir lo." -pjh [warning] •bxb | non baku •cerita fiksi!! •use harsh...