5

992 101 0
                                    

Hari minggu dimana Hyunsuk akan melakukan balapan dengan rivalnya yang ia belom tau sama sekali.

Hyunsuk terlihat sangat rapi dengan outfit megahnya itu, ia sebenarnya tidak terlalu yakin akan kemenangannya sekarang. Tetapi ia tetap akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan balap ini agar reputasi nya tidak jeblok.

Hyunsuk jam 6 sudah akan berangkat ke tempat balap itu. Karena di infokan bahwa jam 7 sudah mulai. Hyunsuk bergegas keluar rumahnya namun sang mama nya mencegahnya karena melihat Hyunsuk yang berpenampilan aneh.










"Mau kemana sayang? Rapi banget nih, duh make parfum satu bak mandi kamu?"

"Ih mama aku kan emang selalu make pakaian gini"

"Tapi itu celana kamu robeknya atas banget sayang, ntar masuk angin. Mana pakean kamu tipis banget lagi. Persis banget kamu kayak papa."

" Sukkie make jaket kan mah, udah ya Sukkie pergi dulu."





Hyunsuk segera melajukan motor kesayangannya itu. Setelah itu sang mama hanya menggeleng tak karuan, dan dikagetkan dengan sesosok manusia besar di belakangnya sedang memeluknya




"Mamahhhh, ngapain di depan? Hyunsuk mana?"

"Ishhh Yeonjun sayang, jangan tiba-tiba ngagetin mama gitu ntar mama jantungan gimana?"

" Mama sowwieee" tingkah Yeonjun mem poutkan bibirnya membuat mamanya menabok mulut Yeonjun.

"Dasar kamu, kamu tidak seimut adik kembaranmu yang gemas itu"

"idihh Sukkie aja terosss, males bangettttttt. Dah ah ma aku pergi kumpul bareng temen-temenku aja. Love u mahh byee" Yeonjun mencium pipi sang mamah dan langsung pergi.

















Di jalanan, Hyunsuk sudah memikirkan akankah dia memenangkan balapan kali ini dengan seorang lawan yang ia tak kenal sama sekali?















Sesampai di tempat balapan, terlihat sangat ramai dengan penonton balapan kali ini. Ia melihat teman-teman satu gengnya sedang berkumpul menunggu kehadirannya. Langsung Hyunsuk menemui mereka dan menyapa mereka

"Hoiii gua dateng!"

"Eakk jagoan kita nih bos, dah siap lo suk?" kata Asahi

"Udah lahh, tapi gua masih kepo siapa lawan gua sekarang. Nih Subin kaga ngasi tau ke gua. Gua takut juga."

"Jangan gugup bro, lu harus menang! Lo Choi Hyunsuk bukan?" Jeongwoo bicara

"Dah lah gua kalo kalah nerima apa aja yang dia minta dah"


Vrommmm vrommmmmmm

"hueeee pahlawan kita!!"

"hueee jihoon!!"





Terdengar suara motor dan teriakan penonton-penonton teriak karena 1 geng datang ke tempat itu.

Hyunsuk sudah mulai keringat dingin tumben banget dia sepanik ini.





"Dimohon kepada leader Citylien Choi Hyunsuk untuk memasuki area balap karena balapan akan dimulai"







Hyunsuk memasuki area balap dengan motornya dan menutupi wajahnya dengan helm mahalnya begitu pula dengan sang rival.

Saat sudah berhadap-hadapan, sang starter sudah menyuruh mereka membuka helm karena akan berjabat-jabatan tangan.

Jihoon dahulu membuka helm dan di ikuti dengan Hyunsuk dan mereka amat sangat terkejut saat melihat wajah masing-masing























"LAHHH LO.....?"




"ELUUU...?"



















hello epribadih switihhh kiwww. Kalo abis baca vote yak! Biar Binn rajin tiap hari update eak wkwk, segini aja dulu

Thankyou udah baca!
See u next chap!

My Boyfriend is My Enemy - HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang