7

1K 99 1
                                    

''Ya lu liat sendiri kan motor gue tadi tiba-tiba mati gitu ya curang lah ini nam-mmhhhhhhhhhhh''



Yaa tiba-tiba pinggang Hyunsuk ditarik dan ia langsung dicium oleh Jihoon. Hyunsuk yang sangat terkejut hanya memberontak dan mendorong dorong bahu milik Jihoon tetapi ia kalah kuat karena kekuatan Jihoon sangat besar dan akhirnya Hyunsuk menyerah saat ia dicium terlihat bahwa tak ada pergerakan dari Hyunsuk, lalu Jihoon menggerakkan bibirnya dan akhirnya Hyunsuk terbuai oleh ciuman ini. Terlihat wajah lesu Hyunsuk membuat Jihoon tersenyum smirk melanjutkan adegan itu hingga Jihoon menggigit bibir Hyunsuk agar ia membuka mulutnya.
Hyunsuk dengan tidak sengaja membuka mulutnya, membuat Jihoon langsung memasukkan lidahnya ke dalam goa itu, Hyunsuk hanya bisa mengikuti pergerakan dari Jihoon.

Ciuman ini terus berlanjut sekitaran 2 menit dan terhenti ketika Hyunsuk menepuk nepuk bahu milik Jihoon yang menandakan bahwa ia telah kekurngan oksigen dan lalu dilepas tautan mereka oleh Jihoon dan setelah itu Jihoon sedikit mengecup hingga menjilat bibir Hyunsuk dan langsung Hyunsuk mengelap bibirnya dengan wajah kesalnya.


''Bibir lo manis banget Suk, bisa kali bibir lo jadi pengganti vape gue cil.''

''Dih sape lo mau seenaknya aja ngambil bibir gw!!!! DAN LO MANGGIL GW CIL? GUA GA SEKECIL ITU SAMPE LO PANNGIL CIL!''

''Santai sayang, sekarang lo udah fiks jadi pacar gue dan lo harus nurut sama gue.''

''AELAH BACOT LO NJING.''

"language babee...''







Hyunsuk pasrah aja sekarang mah wkwkwk





















Hyunsuk sudah tiba dirumahnya sekarang dan saat di abang abang pintu tiba-tiba ia dikejutkan oleh sang kakaknya.




''BAAAAAAAAA''

''Asuu kaget bangsatttttt.''

''Gimana lo menang ha?''


ya Yeonjun tau ia balapan dengan Jihoon karena baru saja Jihoon menghubungi nya karena ia baru tau bahwa Hyunsuk adalah adik dari Yeonjun. Awalnya Yeonjun Sangat terkejut saat mengetahui adiknya kalah dalam pertandingan ini.










'' Ga, knp lo mau ngejek gw??''

''Ciahhh yang baru abis pacaran bareng ketua balapan terkenal, gimana seneng luh?''

''Seneng paan njing? dah ah misi lo, gua mau masuk pusing banget gua.''


BRAKKKKKKKKKKK




Yeonjun hanya mengelus dadanya melihat sang adik dalam mode hantam bacok. Ia langsung menutup pintu rumahnya karena sudah larut malam.











Didalam kamar, Hyunsuk baru saja merebahkan badannya di kasur kesayangannya. Tiba-tiba bunyi dering hp nya yang membuat ia mendesah keras karena sangat lelahnya, ia melihat handphonenya terlihat nomor asing menelponnya ia langsung menjawabnya.











'' Halloo..? Dengan siapa?''

'' Hai sayang, duh halus banget suaranya.... cocok buat sleepcall.''

'' Nghghhhhhhhhhh.... mau apa Jihoon.....???'' desah Hyunsuk kesal.

'' Ga apa-apa sih, gue mau mastiin pacar gue udah nyampe dirumah atau belom. Udah mandi cil?''

'' Gw baru pulang Park Jihoon, gw baru rebahan dan langsung lo telpon gini gimana mau mandi?''

'' Yaudah mandi dulu sana sayang, ntar keburu dingin.''

''hmmmm''

'' Gue matiin ya, abis mandi langsung lo tidur ini udah peteng banget. Happy nice dream babe. I love you''

'' iyaaa''

'' Balas dong ayang''

'' hnghhhhhhh..... hmmm i love you too jihoon''

''aaa salting berat aku ibukkkkkk, paypay see u tomorrow babe''

''hmmm''


Mereka menutup teleponnya, setelah itu Hyunsuk meletakkan handphonenya dan ia tiba-tiba keingat kata-kata yang Jihoon katakan tadi. Ia tersenyum dan mengacir pergi ke kamar mandi.







Di lain tempat ada Jihoon yang teriak teriak karena Hyunsuk mengatakan kata i love you kepadanya. Hingga sang ibunda datang melemparinya sandal karena tengah petang begini ia teriak seperti orang kerasukan.



"Ternyata Hyunsuk itu orang yang gue temuin di cafe waktu itu... Ga nyangka banget sih gue."

Jihoon tertawa sendiri di kamarnya. Namun ia langsung berfikir,

"Hyunsuk sebenarnya bener-bener mau jadi pacar gue ga ya? Gue takut dia tertekan gara-gara gue.... Arghh dahlah jalanin aja dulu walau dia belom demen gue, gue pastiin dia bakal jatuh cinta ke gue."


Jihoon berbicara sendiri sambil menatapi foto Hyunsuk yang tadi di foto oleh Jaehyuk, kemudian ia meletakkan benda pipih yang ia pegang. Ia pun bergegas pergi tidur










































haiii epribadihhh switihhh kembali lagi dengan binnnn hehe. Kalo habis baca langsung vote ya:)

Jujur bintang ga terlalu butuh komen kok, cuma vote doang hehe. Tapi klo mau komen juga gapapa, mau ngasi saran juga gapapa hehe.



thankyou udh baca
see u next chapt

My Boyfriend is My Enemy - HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang