part 26

769 32 1
                                    

Mature ⚠️ 21 +

Jaemin menatap lekat pada yn terlebih lagi keduanya sudah tidak menggunakan sehelai benang pun, Jaemin pun mengelus lembut wajah kekasihnya itu dan dia tidak menyangka jika dia akan melakukan hubungan itu bersama dengan gadis yang dia cintai.

"apa kamu siap sayang?"

yn pun yang baru pertama kalinya melakukan ini, dia pun merasa ragu apalagi ini adalah pertama kalinya untuk nya.

"percaya sama aku, aku tidak akan mungkin menyakiti kamu hm, aku akan melakukan nya lembut."

"aku percaya sama kamu."

Jaemin pun tersenyum lalu dia mencium bibir kekasihnya itu, dan yn pun mengalungkan kedua tangannya itu dan membalas ciuman itu, ciuman itu semakin lama semakin agresif. Jaemin melepaskan pangutan nya dan mulai melakukan penyatuan dari bawah sana.

yn meringis kesakitan saat milik kekasihnya itu sudah mulai masuk kedalam hole miliknya.

"Jaem ini sangat sakit."

Jaemin pun yang tidak tega melihat  yn yang menahan sakit nya, dia pun kembali mencium bibir kekasihnya itu dan setelah itu milik nya sudah masuk sepenuhnya kedalam hole milik kekasih nya itu. dan darah segar keluar setelah penyatuan itu.

Jaemin pun tersenyum karena dia lah yang pertama kali mengambil keperawanan kekasih nya itu, Jaemin pun melepaskan ciumannya dan yn pun masih merasa sakit karena ini adalah pertama kalinya.

"sayang kamu tenang ya aku akan bermain pelan hm."

Jaemin mencium kening kekasih nya itu dan dia pun mulai menggerakkan pinggulnya dengan perlahan. yn yang mulai menikmati permainan panas yang mereka lakukan akhirnya dia mendesah.

"ahhh... faster Jaem."

Jaemin pun tersenyum dan dia pun makin mempercepat pergerakan nya di bawah sana dan dia pun melihat kedua dada sintal itu yang bergerak kesana-kemari, Jaemin pun meremas dada sintal milik kekasih nya itu dan menghisapnya secara bergantian.

"eugh."

lenguhan itu kembali terdengar yn menarik rambut Jaemin untuk memperdalam hisapan pada kedua dada nya itu. sedangkan dibawah sana terus bergerak dan semakin lama semakin cepat dan kasar. yn terus mendesah dan Jaemin pun juga merasakan milik nya yang sudah dihimpit di dalam sana.

"eugh sayang kenapa milik kamu senikmat ini ahhhh."

"Jaem ahhh aku ingin keluar."

"bersama sayang."

kedua pasangan itu akhirnya mencapai puncak nya, Jaemin mengeluarkan cairan cinta nya kedalam milik kekasihnya itu.

keduanya yang sudah lelah karena melakukan permainan panas mereka, Jaemin akhirnya ambruk di atas kekasihnya, yn pun bernapas lega dan tersenyum karena ini pertama kalinya melakukan hubungan intim bersama kekasih nya itu.

Jaemin pun kembali bangun dan tersenyum melihat kekasihnya itu dan mengecup sekilas bibir ranum milik kekasih nya itu.

"aku mencintaimu.

"aku juga."

Jaemin pun mengubah posisinya menjadi di samping kekasihnya itu dan melepaskan milik nya di dalam hole milik kekasih nya itu.

"makasih sayang aku senang aku yang pertama kali melakukan nya dan aku harap kamu janji sama aku untuk tidak pernah meninggalkan aku."

yn pun tersentak saat Jaemin yang tiba-tiba saja menangis, dia pun menangkup wajah tampan pria itu sembari mengusap lembut air mata pria itu dengan jarinya.

Love Theory 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang