part 4

870 50 6
                                    

yn yang begitu frustasi dengan kondisi nya saat ini akhirnya Yeji dan dirinya meneguk habis Soju sampai sepuluh botol dan ketepatan Siwon belum pulang dari luar negeri dan ini adalah kesempatan mereka menghabiskan waktu untuk mabuk bersama.

"yakk yn, aku tidak menyangka kalau hari ini kau mendapatkan jackpot." ucap Yeji yang sudah mabuk.

"itu bukan jackpot sialan!. yang ada aku yang tidak tahu bagaimana nasib hidup ku Yeji huaa kalau aku ketahuan sama dia aku bisa mati aku tidak mau mati muda hanya gara-gara itu."

"hahahaha kalau nikah muda, kamu mau?"

"aish jangan bilang seperti itu bahkan aku saja belum siap punya anak."

"hahahaha yn, kau memang aneh benar-benar aneh bisa-bisanya Presdir Na melamar kamu hahahaha dan satu lagi kau juga menipunya berpura-pura seperti aku hahaha lucu sekali."

Yeji yang tertawa puas dengan apa yang dilakukan yn beberapa minggu ini tapi tidak dengan yn yang menatap tajam ke arah Yeji.

"yakk itu semua karena ulah kamu sialan!. jika saja aku tidak menuruti permintaan kamu itu aku bisa hidup dengan tenang huaaaa bukan seperti sekarang ini huaaa aku harus bagaimana?"

yn melihat Yeji tapi Yeji yang benar-benar sangat mabuk berat dia akhirnya tertidur.

"sudah kuduga bahkan jawaban dari kamu saja aku tidak ada aish terserahlah aku ingin tidur bila perlu esok hari semuanya sudah berlalu."

lalu keduanya tertidur begitu lelap dengan keadaan yang sangat mabuk.

                     
                           🐰🐰🐰

keesokan paginya yn dan Yeji yang masih terlelap dalam tidur mereka tiba-tiba saja terdengar suara ponsel milik yn berdering, dan membuat yang punya terganggu dalam tidurnya.

"eugh siapa sih ini? ini masih pagi ganggu saja."

yn langsung menekan tombol hijau pada layar ponsel nya.

yn : eugh yoboseo
no name : apakah nona manis ini baru saja bangun tidur.
yn : siapa kau?
no name : tebak siapa aku?

yn yang kesal dengan siapa yang dia telpon pada pagi ini.

yn : yakk aku serius kau siapa?
no name : aku Jaemin

yn yang kaget saat Jaemin yang menghubungi nya, dia pun langsung bangun dan duduk.

yn : ngapain lagi kamu hubungi aku? bukannya semua urusan kita selesai.
no name : save nomor ku dan jangan lupa kalau hari ini kamu harus ke kantor ku nona.
yn : ta...tapi

Tutt

Jaemin langsung memutuskan panggilan nya, yn yang kesal dan benar sangat jengkel dengan Jaemin.

"aish dia siapa?! yang menyuruh ku datang ke kantornya itu ah!. aku itu tidak suka diatur aku sangat benci ini!."

mendengar teriakkan dari yn, Yeji yang sangat terganggu dia pun akhirnya bangun dan melihat yn heran.

"kau kenapa? pagi-pagi sudah teriak?"

"kau tahu barusan Presdir aneh itu menghubungi ku."

"lalu?"

"dia menyuruh ku datang ke kantornya, padahal aku lagi tidak ingin pergi ke manapun tapi Presdir sialan itu aish aku bisa gila jadinya seperti ini."

yn yang sangat frustasi tapi Yeji yang barusan setengah sadar hanya melihat yn saja.

"aku mau mandi kalau kamu mau ketemu sama dia, pakai saja mobil ku."

yn yang jengkel dengan Yeji karena Yeji sama sekali tidak mendengar apa yang dikatakan yn, dan yn hanya bisa menghelai napas dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor Na Jaemin.

Love Theory 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang