yn tidak sengaja menabrak seorang pria lalu pria itu pun heran melihat yn karena yn berada di toilet pria.
"apa yang kau lakukan disini?" tanya pria itu.
"se... sepertinya aku salah masuk ke toilet ka..kalau begitu aku pergi."
"tunggu dulu, yn kenapa kamu cepat sekali pergi?" tanya pria itu sembari memegang tangan yn.
"aku ada urusan jadi lepaskan aku."
yn yang sangat gugup apalagi setelah kejadian dimana dia mencium Jaemin di duluan dan sekarang Jaemin sudah di dekat nya sambil menatapnya sangat dalam.
"aku ingin tahu kenapa kamu bilang itu adalah kesalahan saat kamu cium aku?" tanya Jaemin yang sangat penasaran apa maksud ucapan yn setelah dia mencium nya.
"a...aku."
yn yang kelagapan menjelaskan semuanya kepada Jaemin tapi Jaemin masih menunggu penjelasan dari yn, yn yang sangat gugup dan berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan Jaemin.
"aku mohon lepaskan aku."
"tapi aku butuh penjelasan kamu, baru aku lepaskan kamu."
"aish tidak ada yang perlu di jelaskan lagi, aku memang melakukan kesalahan jadi tolong lepaskan aku."
yn menundukkan kepalanya, dia tidak berani menatap Jaemin.
"yn lihat aku."
tapi yn enggan melihat Jaemin dan Jaemin menarik dagu yn, dia pun tersenyum karena wajah yn sudah seperti kepiting rebus.
"aigoo~jadi ini masalah nya makannya kamu ingin menghindari aku."
"bu....bukan itu maksud nya."
"terus, karena apa? terus kenapa kamu gugup hm."
yn yang merasa dirinya kikuk dia mengalihkan penglihatannya ke arah lain, tapi Jaemin masih melihat yn seperti orang aneh.
"astaga Jaemin-ah ternyata kamu disini? dari tadi aku cari kamu."
Jeno menghampiri Jaemin yang berada di luar toilet.
"loh yn, kamu sedang apa disini?" tanya Jeno heran karena yn berada di luar toilet pria.
"oh itu hahahaha aku masih ada urusan kalau begitu aku pergi dulu."
yn langsung melepaskan tangannya dari Jaemin, lalu pergi begitu saja tapi tidak dengan Jeno yang menatap nya sangat aneh.
"dia kenapa?"
Jaemin mengedikkan bahunya lalu pergi sedang kan Jeno hanya tercengang melihat kedua pasangan itu.
🐰🐰🐰
yn pun bernapas lega karena dia bisa pergi dari Jaemin, dia pun menuangkan air putih kedalam gelas lalu meneguk nya sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Theory 🔞✔️
Fanfictionberawal dari kencan buta meresahkan akhirnya Na Jaemin bertemu dengan seorang gadis yang bernama Kim yn.