7. Biarkan ku dengarkan

9 1 0
                                    

"Aku akan mendengarkanmu"

Ya, biarkan aku dengarkan semua amarahmu, rasa sakitmu dan rasa kecewamu.

Aku tahu rasa kesalmu kian menjadi karena tanpa aba-aba kisah dan luka yang lalu meledak kembali bagaikan bom waktu yang tak terkendali. 

Bersuaralah sebisa mungkin, hingga rasa kesal yang kamu tanggung mereda. Tapi disaat keadaan mulai membaik, ku harap kamu akan  mengambil keputusan untuk melangkah menemui hal-hal baru yang sangat luar biasa.

Jangan sampai kamu terbelenggu, dan lupa dengan masa depan yang pernah kamu lukis dengan indah.

Hidup tak selamanya tentang perkara yang lalu. Kamu berhak untuk lepas dan prioritaskan kebahagiaanmu. Memang awalnya tak mudah, tapi jika kamu yakin dan ikhlas, Insya Allah aku yakin kamu bisa.

Iya,, aku tahu.

Sometimes the feeling stays intact there.

Sayangnya, jika kamu terus berdiam diri dan membiarkan perasaanmu memendam rasa benci itu hingga mengakar, itu tidak akan berguna lagi.

Kamu adalah sosok yang baik. Ku yakin kamu adalah seseorang yang bijak dalam mengambil keputusan di setiap jalan hidupmu. Jadi ku yakin kamu pun tak ingin menciptakan emosional negatif yang akan menyulitkanmu.

Memang pada nyatanya.

Tahun ini akan menjadi tahun yang emosional bagimu. Tapi tahun ini juga akan menjadi tahun yang penuh pembelajaran bagimu. Karena di tahun ini tak hanya perkara hati saja yang kamu perjuangkan, tapi ada perkara masa depanmu yang dengan setia menantimu untuk diperjuangkan.

Ku harap kamu benar-benar mempertimbangkan hal ini dengan baik.

It's about your life

I hope you can really step up to start something good.

Fighting

AKU INGIN SEMBUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang