4. Berlalu

16 1 0
                                    

Saat aku kembali ke tempat yang sering kita temui. Menulis semua cerita yang pernah kita lalui, menatap lautan yang begitu luas berharap aku bisa menembus jarak yang ada di sebarang sana. Meski ini adalah cerita yang mungkin sudah lama berlalu, nyatanya tulisan tentang kita masih tersusun rapi dalam diaryku. Ya,, aku akan tetap menulis setiap hal-hal yang pernah kita lakukan bersama.

Tulisan yang memiliki akhir tak sesuai inginku ini, ternyata menjadi hobiku, dengan begini aku mengingat semua momen yang pernah kita lalui dengan bahagia. Momen dimana kita saling menyalurkan perasan yang sulit di artikan, momen dimana kamu membiarkanku bersandar menghilangkan sejenak lelah, momen dimana kita saling tersenyum teduh dengan tangan yang saling menggenggam erat. Waktu dimana aku merasakan cinta yang sangat sempurna.

Di dalam tulisanku kamu adalah tokoh utama yang tak ternilai. Mungkin aku akan berjalan menjalani hidup dengan penuh kerinduan. Sambil berharap tulisanku ini akan sampai padamu suatu hari nanti.

Dulu aku mungkin menangis setiap memikirkanmu, sekarang aku bisa tertawa lepas setiap ada hal membahagiakan. Aku bertahan dengan baik. Tapi disaat aku berada di tempat dimana kita bersama menghabiskan waktu, aku merasa hampa. Aku hampa karena kondisi kita tetap sama disaat semuanya telah berubah.

AKU INGIN SEMBUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang