2. Bagaimana jika ku putuskan untuk menjadi diri sendiri?

12 1 0
                                    

"Bagiamana jika ku putuskan untuk menjadi diriku sendiri"  Gumanmu dalam hati.

Setelah sekian lama menjadi sosok lain, dengan rasa ragu kamu mencoba untuk menata diri kembali. Ada rasa canggung yang memenuhi hatimu.

"Rasanya sudah terlalu asing untuk menjadi diri sendiri"

Pikirmu.

Tapi batinmu terlalu gigih untuk mengembalikan sosok yang telah hilang dari dirimu.

Aku katakan padamu malam ini. Tak ada salahnya kembali mencoba, bukankah selama ini tak ada rasa nyaman kamu temui? Kamu tak perlu menjadi seperti orang lain untuk di cintai. Tak perlu jadi orang lain untuk di kagumi. Cukup dengan dirimu sendiri.

Perlu diingat!

Setiap dari kita mempunyai kelebihan masing-masing. Begitu pula dengan kamu. Jadi jalani harimu dengan segala kelebihanmu.

Apa guna menjadi orang lain jika kamu sendiri tak nyaman? Apa guna?

Jika kamu pikir menjadi orang lain kamu akan dicintai, percayalah itu bukan cinta. Karena sejatinya cinta adalah cinta yang akan menerima segala baik buruknya tentang dirimu. 

Tak perlu takut, karena jika kamu berani mencoba dan percaya pada dirimu sendiri. Insya Allah rasa nyaman akan hadir dalam hidupmu.

Memang setiap dari kita ingin dicintai, tapi dicintai dengan menjadi orang lain. Itu bukanlah cara yang tepat. 

Jadi mulailah dari sekarang coba untuk menerima segala kelebihan dan kekuranganmu. Perbaiki diri kembali untuk jadi pribadi yang lebih baik.  Terima, cintai dirimu. Aku tekankan sekali lagi padamu.

"Love yourself"

Semangat, salam hangat dari aku.

AKU INGIN SEMBUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang