CHAPTER 11

1.1K 128 7
                                    


"RENCANA"


1 minggu telah berlalu, kondisi seokjin pun semakin membaik. tidak hanya kondisi fisik seokjin yang membaik namun hubungannya dengan taehyung pun semakin hari semakin dekat.

Taehyung sering kali menghabiskan waktunya bersama seokjin didalam rumah karena kesehatan seokjin yang masih sedikit lemah, bahkan bisa dibilang dimana ada seokjin disitu pasti ada taehyung. Hal ini membuat jungkook semakin menyesali keputusannya untuk menjauhi seokjin yang jelas-jelas adalah satu-satunya pria yang ia cintai dengan sepenuh hati.

"bisakah kau sedikit berdamai dengan keadaan saat ini jungkook?" yoongi yang berada disamping jungkook berbisik, saat ini mereka tengah menjaga namjoon, taehyung dan seokjin bermain golf di lapangan golf pribadi yang berada dibelakang mansion.

Jungkook mendengus, tatapan matanya penuh dengan amarah ketika melihat posisi taehyung yang begitu dekat dengan tubuh seokjin saat mereka bermain golf bersama.

"aku lelah.." ucap seokjin, "jin kita masih ada 1 set lagi" jawab namjoon yang ingin menyelesaikan pertandingannya dengan taehyung.

"seoki mengatakan dia lelah, kita harus mengakhiri pertandingan kita sekarang", taehyung mulai membantu seokjin melepaskan sarung tangannya.

"oh..okay" namjoon kemudian memanggil jimin untuk menyiapkan baju ganti untuk seokjin.

"taehyungie.." panggil seokjin sembari merentangkan kedua tangannya, memberi isyarat bahwa ia ingin digendong.

Taehyung terkekeh, menyambut uluran tangan seokjin.

"kau sangat lelah sampai minta digendong hmmm?" tanya taehyung, "hhmmm" taehyung dan seokjin berjalan melewati jungkook yang mengikuti mereka dari belakang.

"mandi dan ganti bajumu seoki, aku akan berbicara sedikit dengan namjoon. Jimin temani seoki" jimin langsung membawa seokjin kedalam kamarnya, menyiapkan air mandi untuk seokjin.

"jimin hyung..apa kau sakit? Kenapa wajahmu pucat? Apa kau kurang tidur?" seokjin mulai melepas baju yang ia kenakan ketika sudah berada didalam kamar.

"hyung tidak apa-apa jin, pergilah mandi hyung akan menyiapkan baju untuk tuan taehyung dulu"

"okay"

___

Selesai mandi seokjin yang masih menggunakan jubah mandinya mengaplikasikan pelembab wajah, ketika mendengar suara pintu kamarnya terbuka ia mengira bahwa itu taehyung,

"tae..aku masih dikamar mandi" teriak seokjin dari dalam kamar mandi,

"tae ak- Gguki hyung?!"

"eemmhh"

Seokjin meremas bahu jungkook kuat saat jungkook tiba-tiba menyerang dan mencium bibirnya dengan agresif.

Dengan sekali gerakan jungkook mengangkat tubuh seokjin didudukkanya seokjin disebelah wastafel,

"engghhh Ggu..ki hyuung"

"I love you, I love you kim seokjin!"

"hyung...?"

"I love you my little prince, jangan mengacuhkanku lagi dan jangan terlalu dekat dengan tuan taehyung lagi"

Seokjin memalingkan wajahnya, "bukankah kau sudah memiliki kekasih dan kau sendiri yang mengatakan bahwa aku harus menjauh darimu?" jungkook menangkup wajah seokjin ditatapnya mata cantik seokjin,

"aku berbohong padamu jin, ada hal yang harus kau ketahui tapi tidak sekarang. Jimin akan kembali kekamarmu. Satu hal yang harus kau ingat, aku mencintaimu..sangat" dikecupnya bibir seokjin sebelum akhirnya jungkook keluar dari kamar seokjin tanpa sepengetahuan siapapun.

MY SENTINELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang