Concept Teaser #1

430 46 0
                                    

Siapa yang menyangka kalau kehidupan perkuliahan gak seperti di film yang pernah gue tonton. Gue pikir kehidupan perkuliahan bakalan santai, hura-hura, bebas.

Faktanya enggak.

Kita diharuskan memandang dunia dengan kacamata orang dewasa karena kita 'anak kuliahan'. Rasanya baru kemarin jadi remaja SMA, dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan udah jadi remaja peralihan dewasa. Harus banyak mikir, harus bisa nyelesaiin masalah sendiri, harus tetep kuat meskipun terluka.

"Gue pikir, gue akan bahagia setelah udah gak jadi anak SMA, karena gue dapet jurusan yang gue mau. Tapi, hati gue kok selalu bilang enggak. Apa gue yang terlalu tamak dan gak bersyukur?"

Kita selalu bingung mencari tahu apa apa yang sebenernya kita butuhkan dan kita impikan.

"Dengan lo bilang gitu, terus apa? Gak akan ada yang berubah di antara kita Nad. Gak akan ada yang hancur!"

Kita yang gak sama, perubahan itu pasti terjadi entah kita kehendaki atau enggak. Kita berusaha mengontrol, tapi takdir kadang emang serumit itu.

"Capek itu wajar. Lo gak harus selalu baik-baik aja. Lo boleh nangis, lo boleh kecewa, lo bahkan boleh marah. Yang gak boleh lakuin itu, lo pendem masalah lo sendiri, jadi penyakit."

Kita yang seolah baik-baik saja padahal enggak cuma karena gak mau ngerepotin siapa-siapa.

"Lo bisa bersandar ke gue."

Entah itu sandaran atau pijakan, mengarungi dunia bersama lebih baik daripada sendiri.

Kita terus berjalan mencapai tujuan karena dunia terus berputar dan waktu terus berlalu.

Sampai kita menemukan jati diri sebelum benar-benar pantas disebut sebagai orang dewasa.

.

.

.

Hola The Identity Series #1 dengan sub judul Lay Your Head On Me adalah kisah punya Yuda dan Nadira di cerita Our Youth. The Identity Series adalah dunia tersendiri yang dimiliki oleh keempat sahabat yang bermukim di komplek Griya Asri, karena ada #1 kalau cerita ini bener-bener aku rampungkan bisa jadi ada #2 dan #3

Lay Your Head On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang