Pasangan Random, [22]

789 131 59
                                    

Happy Reading 🌼

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jennie dan Lisa kini sedang berada di perjalanan menuju kampus, sejak beranjak dari rumah Jennie 10 menit yang lalu mereka tak ada obrolan sama sekali.

Hingga membuat Lisa yang tak suka dengan keheningan, akhirnya mengeluarkan suara

"Nini"

"Ya"

"Aku mau tanya deh"

"Apa"

"Besok kalo kita udah nikah, kamu mau kerja atau dirumah aja?"

Hal itu membuat atensi Jennie yang awalnya fokus pada jalan jadi duduk menyamping menghadap Lisa

"Aku tergantung kamu sih, kalo kamu izinin aku kerja ya aku bakal kerja... Kalo enggak yasudah tunggu kamu pulang kerja dirumah saja"

"Jadi intinya kamu mau kerja?"

"Kan aku bilang tergantung kamu"

"Aku gak akan larang kamu sih kalo mau kerja apa tidak, tapi yang pasti aku gak akan setuju kalo kamu jadi model"

Terang saja pernyataan Lisa tersebut membuat Jennie heran, terus dia kerja apa? Orang itu adalah cita²nya.

Bukankah sudah sangat jelas ketika dia masuk jurusan modelling? Kenapa Lisa malah melarangnya

"Kenapa?"

"Ya aku gak rela aja kamu dilihat banyak orang"

"Lah emang selama ini aku gak dilihat banyak orang gitu?"

"Maksud aku nanti kamu bakal dikenal banyak orang dan makin banyak yang suka sama kamu"

"Lili~ di kampus pun sudah banyak yang kenal dan suka sama aku,, gak perlu nunggu aku jadi model"

"Astaga... ya maka dari itu aku gak mau saingan aku jadi tambah banyak saat kamu terkenal"

"Emang jadi model tuh dah pasti terkenal ya?"

"Ah udahlah gaperlu dibahas lagi, intinya aku gamau kamu jadi model"

Kesal Lisa saat mendengar jawaban Jennie, entah itu polos atau emang udah ketularan begonya dia

"Ya terus aku kerja apa? Orang aku kuliah juga ngambil jurusan model"

"Yasudah kamu dirumah saja tungguin aku pulang kerja, terserah kamu mau ngapain.. nonton drakor kek, pergi ke salon kek, shoping segala macam. Yang penting gak jadi model"

"Kenapa sih, padahal itu cita² aku loh"

"Aku gabisa bayangin kalo kamu pose seksi di depan banyak orang, astaga... Gak gak gaboleh! Membayangkan saja aku sudah tidak kuat"

"Pffttt ya ampun jadi kamu cemburu gitu maksudnya"

Ucap Jennie terkekeh dan diangguki Lisa

"Sayang... Jadi model kan gak harus pose seksi, aku bisa aja hanya terima tawaran model jubah"

"Tetep aja nanti kamu banyak yang suka"

"Tapi aku sukanya sama kamu, takut banget ya aku diambil orang lain"

"Yaiyalah anjir pake nanya, kalo kamu punya kembaran lima mah aku masih ada stok. Lah ini the one and only di kolong langit ini"

"Oh jadi maksud kamu kalo aku punya kembaran, kamu rela gitu aku dimiliki orang lain?"

REINKARNASI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang