Kisah ini bermula ketika Annelisa yang sudah sangat muak di tembak sana sini oleh laki-laki di setiap pertemuan pertama. Diawali dengan Taehyung yang sore itu bertemu dengannya sepulang dari kampus, dan kini mengajaknya ngobrol di sebuah cafe dekat kampus mereka. Lisa tau ujung pembicaraan ini, dan sudah tertebak... Bahwa Taehyung mengajaknya berpacaran.
Lisa sudah menolak dengan sangat sopan, bahkan memberikan pengertian bahwa Lisa tak bisa menerima nya. Namun lelaki itu kekeh membujuk Lisa untuk menjalani hubungan romansa kedepannya. Bahkan Lisa sampai berasalan bahwa ia ingin fokus belajar, namun Taehyung tetap meyakinkan bahwa hubungan pacaran tak akan menganggu konsentrasi Annelisa, bahkan Taehyung berjanji akan membantu mengerjakan tugas tugas Lisa.
Wah... Lisa sampai garuk garuk kepala di sana. Sampai pada akhirnya, ia mengingat satu foto yang ia screenshot di galeri nya, dan menunjukkan nya pada Taehyung. Ia sungguh terdesak di posisi ini, hingga Lisa memilih melakukan kebohongan lainnya, yakni dengan...
"Maaf ya Tae... Sebenarnya gw udah punya pacar."
"Kamu pasti bohong...."
Lisa menghela nafas, kini ia bangun dari duduk nya dan pergi dari cafe tersebut tanpa basa basi lagi. Namun sebelum itu Lisa mengucapkan kalimat terakhir nya.
"Maaf ya Tae... Tapi gw serius."
Dan Taehyung pun memukul meja dengan kepalan tangannya. Ia sungguh kecewa.
Setelah selesai berurusan dengan Taehyung, semuanya belum usai... Annelisa mendapatkan notifikasi banyak sekali di aplikasi whatsapp, dan tertera nama Mingyu di sana. Sungguh lelaki satu ini juga tak kalah keras kepala nya. Ia mengajak Lisa makan malam di luar dan Lisa sudah tau pasti, Mingyu akan menembak nya juga. Lama lama Lisa frustasi kalau begini terus.
Alhasil Lisa pun membuat story whatsapp dan memasukkan foto lelaki yang sebenarnya Lisa tak kenal, pokonya asal masukin ajalah. Foto itu ia dapatkan dari hasil screenshot an di instagram, dan karena menurut Lisa foto lelaki itu aesthetic, maka ia meng screenshot nya tanpa pikir panjang. Dan ia berpikir, foto itu ternyata berguna juga di saat saat begini.
Annelisa pun memasukkan foto lelaki itu di status WA, dan membuat caption dengan emoticon jantung hitam. Selang beberapa saat, status itu langsung di lihat oleh Mingyu. Yeah... Mission completed —gumam Lisa dengan senang.
Kini ia berjalan pulang, dan merebahkan diri di ranjang besar nya, kemudian membuka lagi aplikasi whatsapp nya. Setelah dirasa cukup banyak yang melihat story nya, ia pun menghapus nya. Namun tak selang beberapa saat, kaka tingkat nya di kampus yang bernama Jun itu mengirimkan Lisa pesan, mengajak nya berkenalan. Sampe Lisa pun berteriak frustasi di kamar nya.
"WOYLA CUMA PENGEN JOMBLO AJA SUSAH BANGET SIH ANJIRR!"
Sambil misuh misul, alhasil Lisa membalas pesan dari kating nya itu, dan sudah tertebak alur nya, bahwa Jun tertarik pada Lisa dan mengajak nya bertemu di cafe dekat kampus besok setelah selesai kelas. Lisa geleng-geleng kepala, dan Lisa sudah kehabisan tenaga untuk meladeni lelaki lelaki seperti itu... Dan Lisa pun memutuskan untuk mengganti poto profil nya dengan foto lelaki tampan yang terlihat blur di sana, dan selesai... Tak ada lagi yang mengirimi nya pesan dan itu sangat menenangkan bagi Lisa.
Lisa merebahkan diri, menghela nafas untuk hari yang berat ini. Lisa menerawang jauh... Sikap nya hari ini mungkin salah, tapi ia tak punya pilihan lain. Lisa berpikir mungkin dengan menggunakan tameng 'punya pacar' akan membuat nya aman. Dan itu semua Lisa lakukan hanya semata-mata biar gada lagi cowo yang deketin dia.
Tapi ternyata kejadian di masa depan, akan lebih mengejutkan, lebih dari yang Lisa bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship ✔
RomanceSemua ini berawal dari Lisa yang ngaku ngaku punya pacar, padahal jomblo. Di ketik : 21 April 2022 Di publish : 1 Juni 2022 Finish : 20 Juni 2022 ________ pict by pinterest cover by ayuuohh