Sore itu niatnya Lisa mau keluar hangout bareng temen-temennya ke cafe dekat rumah Jennie... Tapi saat Lisa menerima satu notifikasi dari akun yang Lisa kenal belakangan ini, membuat ia mengernyitkan kening.
|• Annelisa
|• Boleh minta tolong?Eh, iya? •|
Ada apa? •||• Itu, Tio masuk RS
HAH?! •|
SAKIT APA? •|
KOK GADA BILANG KE GW? •||• Iya tadi pagi masuk RS nya
|• Mag nya kambuh
|• Gw ngechat buat minta tolong lo jengukin. Soalnya gw ama temen-temen yang lain masih ada kelas sampe magrib
|• Minta tolong ya
|• Soalnya gada yang jagain di sanaYA AMPUN •|
KAMAR NYA NMR BERAPA? •|
RS MANA? •||• RS Angkasih, ruang mawar nomor 15, Lis.
OKE MAKASI •|
GW OTW •|
readAlhasil atas hal tersebut, Lisa pun menelpon Jennie dan minta izin untuk tidak ikut hangout bersama mereka, dengan alasan keperluan mendadak. Setelah itu Lisa langsung tancap gas menuju RS tempat Tio berada. Entah kenapa pikiran nya sekarang penuh atas lelaki itu... Ia panik luar biasa, entah dengan alasan apa.
Setiba nya di parkiran rumah sakit tujuan, ia langsung bertanya pada petugas di resepsionis RS tersebut dan bertanya di mana ruangan mawar, dan setelah diberikan intruksi... Gadis itu lekas berjalan dan kini telah tiba di depan pintu ruang mawar nomor 15.
Tok! Tok!
Saat Lisa menggeser pintu itu, ia melihat ke dalam dan benar saja... Ada Tio yang tengah tertidur di sana, dan tak ada orang yang menjaga nya.
Mendengar ada suara langkah kaki, Tio pun terbangun dan menemukan keberadaan Lisa yang nampak khawatir padanya.
"Sa... Tau darimana?"
Lisa menarik kursi di dekat ranjang, dan duduk di sana.
"Kok lo ga ngabarin si kalo sakit?"
"Mana bisa astaga... HP aja aku gatau di mana. Dibawa Johnny keknya."
"Ya setidaknya bilang kek gitu ke gw... Lo ada sakit apa, biar jaga jaga."
Anantio menyunggingkan senyum miring di sana, "Kenapa kamu jadi perhatian beneran?"
Dengan pertanyaan itu, Lisa pun terdiam, kemudian berdehem singkat. Tio pun kembali berucap...
"Peduli ya?"
"Ya peduli lah... Ntar kalo lo kenapa kenapa, orang-orang pada bilang gw pacar yang ga becus."
"Katanya bohongan~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship ✔
RomanceSemua ini berawal dari Lisa yang ngaku ngaku punya pacar, padahal jomblo. Di ketik : 21 April 2022 Di publish : 1 Juni 2022 Finish : 20 Juni 2022 ________ pict by pinterest cover by ayuuohh