Hari ini Lisa dan sahabat-sahabat nya mengunjungi sebuah cafe dekat kampus yang baru buka waktu itu... Mereka berempat duduk dekat jendela dan menikmati pemandangan sekitar. Angin sepoi-sepoi menyejukkan pernafasan, dan selang beberapa saat, pesanan mereka pun datang. Obrolan pun dimulai.
"Ehh Jenn... Ceritain dong tentang cowo lo," ujar Lisa tersenyum miring di sana.
"Hah? Jennie punya pacar?" tanya Rose cukup heboh.
"Anjir... Lo jadian?" ujar Jisoo memastikan, dan Jennie hanya tersenyum manis sebagai jawaban.
"Siapa emang?" tanya Rose kini memajukan tubuhnya, condong ke Jennie.
"Kak Johnny," jawab Jennie, dan Rose langsung menutup mulutnya.
"Circle nya Tio kan?" Rose ngegas seketika, dan anggukan Jennie memperjelas segalanya.
"Gimana bisaaaa?!" Rose mengerutkan kening nya.
"Sebenarnya dia sepupu gw... Tapi sepupu jauh, ketemu pas lebaran. Makanya jadi cinlok." Jennie cengengesan di sana.
"Wahh... Lo kalo lagi deket sama cowo, suka ga bilang bilang. Parah lu," ujar Jisoo kini sembari meminum pesanan nya.
"Ya gw juga ga nyangka kalo beneran jadi woy," balas Jennie pada ketiga sahabat nya.
"Nah giliran Jisoo nih... Lagi deket sama siapa lo?" tanya Lisa pada kawan nya yang satu itu.
"Apaan njir... Biasa aja mah." Jisoo mengibaskan tangannya, menolak pertanyaan tersebut. Namun Jennie menaik turunkan alis nya di sana, menggoda.
"Doyoung ya? Cie cie."
"Ngga woy... Biasa aja mah kita," jawab Jisoo kekeuh menolak.
Dan dilain sisi Rose mencebikkan bibir, "kok kalian semua ada do'i sih? Kok cuma gw yang gada do'i? Padahal gw ga jelek jelek amat." Rose berdecak kesal, "Jennie ama Johnny, Jisoo ama Doyoung, Lisa ama Tio... Lah gw?"
Annelisa sudah menertawakan kawan nya tersebut sembari menepuk puncak kepala Rose, "sabar... Mungkin do'i lo masih dalem kandungan."
"Anjir... Jan ngadi ngadi." Rose menepis tangan Lisa di kepala nya, jengkel lama lama.
"Makanya kalo makan tuh, jangan disuapin nyokap mulu... Jomblo kan lu jadinya," ujar Lisa terkekeh.
"Apa hubungannya di suapin nyokap ama jomblo anyink!?"
"Mungkin maksud Lisa... Lo sesekali harus suapin nyokap, jangan disuapin mulu," sahut Jennie sambil tertawa.
"Ga gitu anjir!" Lisa ikut tertawa sambil menepuk tangannya.
"Ya Allah, punya temen idiot semua," ujar Rose sambil menggeleng-gelengkan kepala nya.
"Kalo mau punya do'i... Minimal tau beda nya lengkuas ama jahe lah." Lisa kembali menyahut pada Rose.
"Standar macem apa itu kampret?!"
Lisa mengangguk yakin, "gw serius anjir... Jadi setidaknya lo tau mana yang asem mana yang pahit... Mana yang buruk mana yang baik... Nanti pasti do'i dateng deh."
"Emang lo tau beda nya jahe ama lengkuas?" tanya Rose serius pada Lisa.
"Ngga," jawab Lisa sembari menggeleng, alhasil Rose melemparkan remasan tisu pada Lisa... Kesel juga dia lama lama.
Jisoo dan Jennie turut menertawakan perdebatan antara Lisa dan Rose di sana... Saling mengejek satu sama lain, hingga suara Rose meninggi karena emosi.
"Lu liat aja ya nanti pada... Gw yang bakalan duluan nikah daripada lo bertiga!" Rose menunjuk ketiga sahabat nya itu dengan rasa percaya diri yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship ✔
Roman d'amourSemua ini berawal dari Lisa yang ngaku ngaku punya pacar, padahal jomblo. Di ketik : 21 April 2022 Di publish : 1 Juni 2022 Finish : 20 Juni 2022 ________ pict by pinterest cover by ayuuohh