Sore kala itu, Annelisa keluar beli cilok di luar rumah Tio. Dan setelahnya gadis itu pun kembali masuk ke rumah Tio, dan pas sekali hujan langsung turun.
Saat membuka pintu ruangan tempat Tio khusus buat belajar, lelaki itu menoleh padanya dan bertanya.
"Ujan ya di luar? Kamu basah ga?"
"Ngga. Aku udah di dalem tadi pas ujannya turun."
Annelisa meletakkan makanan yang ia beli di salah satu meja samping meja belajar Tio. Sambil mengeluarkan laptop di tas nya. Niat nya Lisa mau nemenin Tio skripsian sore ini, sambilan Lisa ngerjain tugas tugas nya juga. Setelah mengeluarkan barang barang di totebag nya, Tio pun memanggil Lisa.
"Sini, Yang...."
Lisa pun langsung menoleh dan menatap Tio dengan horror atas panggilan itu.
"Yang Yang palamu!"
Tio yang mendengar respon Lisa, langsung melotot ke arah gadis itu. Tio memberikan kode untuk melihat handphone Tio, dan detik itu Lisa terkejut karena Tio sedang melakukan siaran langsung di instagram, dan yang nonton ada lima ribu akun. Lisa pun dengan sigap langsung duduk di samping Tio.
"Hai guys," sapa Lisa dengan senyum manis nya, tak lupa dia berpose dua jari juga di sana.
Lisa menyenggol pinggang Tio di samping nya sambil ngedumel pelan, "kenapa kamu gabilang kalo lagi ngelive?"
"Ya kamu ga nanya."
Lisa berdecak sambil menatap galak pada Tio yang duduk sangat dekat dengannya itu. Lisa pun mengalihkan rasa sebalnya dengan membaca komentar.
"Rose nanya, 'kalian lagi ngapain'. Gw lagi nemenin Tio ngerjain skripsi yagesya, sekalian gw lagi ngerjain tugas gw juga yagesya." Lisa menjawab sambil tersenyum memperagakan intonasi yagesya tersebut.
"Doyoung komen tuh," ujar Lisa ke Tio, dan Tio pun membaca komenan Doyoung di sana.
"'Bucin lo bucin'... Ya biarin, iri bilang yagesya," jawab Tio dan Lisa pun menyenggol pinggang Tio lagi.
"Kok kamu ikut-ikutan sii?"
"Biarin lah, kan biar kompak."
"Dihh." Lisa kini membaca komentar sambil memakan cilok yang ia beli tadi, Tio pun melakukan hal serupa, yakni membaca komentar.
"Ririn 'kalian berdua doang di rumah?'. Ngga, ada bibik juga di dapur. Yang nanya ortu gw kemana, masih ada kerjaan di luar kota," ujar Tio menjawab pertanyaan netizen.
"Jaemin 'Berduaan doang, biasanya ada setan di tengah. Tiati'. Kan lo setannya Jaem," jawab Tio sambil ketawa. Lisa pun turut tertawa di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Relationship ✔
RomanceSemua ini berawal dari Lisa yang ngaku ngaku punya pacar, padahal jomblo. Di ketik : 21 April 2022 Di publish : 1 Juni 2022 Finish : 20 Juni 2022 ________ pict by pinterest cover by ayuuohh