Fanboy VS Fangirl [13]

433 64 1
                                    

Call Me Mpiw!



"Pokonya ngga mau tau besok Lo temenin gue nonton MV debut Solonya Lisa TITIK!"

Jeka membuka helm yang ia pakai.

"Sumpah mood Lo hari ini aneh banget, tadi di sekolah galak, diem terus, sekarang cerewet minta ampun, lagian Lo disepanjang jalan ngomong itu Mulu, gue gak budeg kali ah." Gerutu Jeka.

"Ya bodo amat, pokonya besok harus temenin gue!" Kekeuh Alisia.

"Palelo, besok balik sekolah gua jumatan ya!" Ujar Jeka.

Lah iya? Jeka kan jumatan.

Sedangkan MV debut solo Lisa BLACKPINK akan rilis besok, Jumat 10 September 2021 pukul 13.00 KST dan 11.00 waktu Indonesia bagian barat.

"Bolos sehari aja gapapa kali?" Ucap Alisia seenaknya.

"Jidat Lo jenong bolos sehari lu kata sekolah apa ada bolos bolosnya!lagian lebih penting beribadah daripada nobar begituan." Ujar Jeka sok bener, padahal dulu ia sempat bolos sholat Jumat hanya karena rilisnya MV terbaru Twice, ini terjadi sudah cukup lama.

"Halah bacot aja di gedein, gak inget dulu siapa yang gak pergi sholat Jumat cuma buat nungguin GG kesukaan Lo CB?" Cibir Alisia.

"Hehe kan sekarang udah insap." Ucap Jeka cengengesan.

"Dahlah sana Lo balik, pokonya besok kesini abis jumatan!" Ucap Alisia mutlak.

Mau tak mau Jeka mengiyakan saja, dari pada ngambek-berantem-musuhan kan ribet?

"Iya bawel, dah sana Lo masuk, cowo ganteng Lo mau balik dulu gak usah pake kangen!"

"Dih gaje bet?" Setelahnya Alisia nyelonong masuk meninggalkan Jeka begitu saja.

"HEH BELUM SALIM! SOPAN KAH BEGITU SAMA CALON SUAMI?" teriak Jeka tak tahu malu.

Sedangkan Alisia berlalu tanpa menggubrisnya.

Miris.

💦💦💦

Esok harinya pukul 13.00

Tok tok tok

"Ass---"

Belum sempat menyelesaikan salamnya Jeka sudah lebih dulu ditarik secara paksa oleh sang pacar untuk masuk ke dalam rumahnya.

Saat ini tepat pukul satu siang, sepulang dari sholat Jumat Jeka langsung cuss menuju rumah Alisia tanpa berganti pakaian dulu. Ia masih memakai Koko putih lengan pendek, dengan peci hitam diatas kepalanya, jangan lupa ia juga hanya mengenakan kolor dan sarung yang ia taruh di pundak kirinya layaknya bapak bapak yang tengah ronda malam.

"Lama!buruan."

Jeka diseret masuk oleh Alisia menuju kamarnya.

"Kasar bener heh!gue pacar Lo ya bukan jablay lampu merah yang maen lo seret seenaknya!" Cerocos Jeka.

Alisia menatap Jeka sinis, mong apa sih?

"Diam, gue lagi gak mau bacot, sekarang duduk manis kita nonton Lisa!kita udah lewat dua jam nih, dan selama dua jam ini gue mati Matian buat gak nonton duluan." Cetusnya.

Jeka pun diam, duduk manis diatas kasur sang gadis, begitupun dengan Alisia yang duduk di sampingnya. Keduanya menghadap pada laptop 'buah apel kegigit' milik Alisia.

Alisia bersiap memutar MV Lalisa yang baru rilis dua jam lalu itu dengan viewers yang wow.

Play.

Dan langsung terdengar musik dari MV tersebut,

Fanboy VS Fangirl[LK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang