Call Me Mpiw!
Typo?BANYAK.[INI CUMA CERITA! GAK ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA DUNIA PARA IDOL! APALAGI NGUNDANG WAR, ENGGAK YA, JANGAN ADA WAR DI LAPAK AKU, KALO SAMPE ADA, AKU TENDANG!]
[MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, AKU GAK MAKSUD BUAT JIPLAK/NIRU AKU CUMA NULIS APA YANG ADA DI OTAK AKU DAN APA YANG COCOK UNTUK MENGISI NAMA TOKOH DI CERITA INI. SEKALI LAGI BILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH MOHON MAAF🙏🏻 SOALNYA NAMA NAMA TOKOH DI CERITA INI MUNGKIN UDAH GAK ASING/PASARAN ADA JUGA BEBERAPA YANG AKU CARI DI GOOGLE DAN GAK MENUTUP KEMUNGKINAN KALO NAMA NYA BISA SAMA🙂 MUNGKIN NAMA NYA AJA YANG SAMA/MIRIP KALO UNTUK ALUR CERITANYA DI JAMIN GAK AKAN SAMA KARENA ALUR CERITANYA DARI IDE AKU SENDIRI.]
Alisia menatap dirinya di cermin dari atas sampai bawah. Seragam SMA, rok abu abu di atas lutut tapi tak terlalu ketat, sepasang sepatu pantofel, sepasang kaus kaki yang panjangnya sebatas lutut, rambut yang ia Cepol juga poni yang selalu ia tata rapih.
Tak lupa bibir ranumnya yang ia olesi dengan liptin."Duh cantik banget gue, mirip Lisa blekping kan, kalo gini Jungkook oppa pasti klepek klepek." Ucap Alisia dengan pdnya.
Tok tok tok.
Tiba tiba suara ketukan pintu mengenyahkan haluan Alisia.
"Al, Jeka udah nunggu kamu tuh."
Oh ternyata mamanya yang barusan mengetuk pintu, Alisia pun segera menyambar Tote bag yang tengah viral dan marak di gunakan anak anak sekolah jaman sekarang, Alisia pun sampai menggunakannya karena tak mau tertinggal tren.
"Al udah cantik kan ma?" Pertanyaan itu keluar ketika Alisia membuka pintu kamarnya dan menatap sosok mamanya--Mama Tira.
Mama Tira menggelengkan kepalanya sambil terkekeh, "Cantik, gen mama sama papa gak pernah gagal." Ujar mama Tira.
Alisia tersenyum lebar, salah satu alasan ia begitu menyayangi sang mama ya ini, dia selalu di puji habis habisan oleh sang mama, yang membuat dirinya terbang dan tak tau diri.
"Udah yu temuin Jeka, kasian nunggu udah lama." Ucap Mama Tira. Alisia mengangguk.
Kamar Alisia ada di lantai dua, jadi mau tak mau ia harus menuruni anak tangga bersama sang mama, tak mungkin bukan jika dirinya melompat dari lantai dua?
"Pagi Bang Jek!" Sapa Alisia ketika mendapati sang pacar tengah duduk bersama papanya yang tengah asik menonton Gosip, acara unfaedah yang membahas seputar artis Indonesia, yang sayangnya tayang di R*TI, stasiun tv kesayangan Alisia yang dulu pernah menayangkan Blackpink saat menjadi brand Ambasador nya Sopee.
"Pagi, wih alnya Jeka cantik banget nih." Puji Jeka, yang membuat Alisia mengangkat dagunya, tak lupa memperlihatkan tampang tengilnya.
Papanya---Papa Bagas yang melihat itu menggelengkan kepalanya, "Jangan di puji dia mah Jek, suka ngelunjak."
"Pah jangan mancing deh Al tuh gak mau jadi malin Kundang." Ucap Alisia.
"Malin Kundang durhaka sama emaknya bukan sama bapaknya Alisia anak papa!" Ucap Papa Bagas gemas.
Alisia mengangkat bahunya acuh, "ayok ah berangkat." Ajak Alisia pada Jeka.
"Udah sarapan kan?" Tanya Jeka memastikan, takut jika gadisnya belum sarapan nanti di sekolah malah pingsan gara gara belum sarapan yang ada kalo Alisia pingsan ia tak bisa nge-wifi buat streaming konten dan streaming MV pacar pacarnya.
"Udah dong tadi sarapan sama nasi goreng kimchi buatan mama Tira, pake kimchi, sosis, pake bakso, pake Suir ayam, pake keju, terus---"
"Gue cuma nanya udah sarapan apa belom, bukan nanya isian nasi goreng yang lu makan, cintaaaaa." Ujar Jeka tanpa rasa malu ia mencubit gemas hidung Alisia, padahal di sana ada papa mertua eakk, di tambah mama mertua yang membawa dua tempat makan Tupperware di tangannya eakk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy VS Fangirl[LK]
Fiksi Penggemar[⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️] [ON GOING] Bagaimana jadinya jika si Cewek BLINK garis keras, berpacaran dengan cowok yang mengaku ONCE garis keras. "UDAH GUE BILANG POKONYA BLEKPING PALING CANTIK!" Alisia dengan emosional berteriak pada Jeka, sa...