Sebelum baca vote dulu yaww
~~~~~
"Tay.. belum turun?" Tanya new sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil."Belum, nunggu kamu"
New berjalan ke arah lain untuk meletakkan handuknya.
"yaudah. Yuk sarapan dulu, kamu belum makan apa apa" ucap New yang di balas anggukan oleh Tay
Lalu mereka turun ke bawah untuk sarapan, dan New mendapati selembar kertas kecil di atas meja makan.
To taynew~
Mungkin saat kalian baca kertas ini, Mama udah pergi ke rumahnya Tay. Nyiapin acara buat besok, kalian hari ini pergi jalan jalan aja dulu, siapkan diri untuk besok oke?.
~From Mama
"Itu kertas apa?" Tanya Tay"Ini kertas dari Mama, kata Mama dia udah pergi ke rumah kamu buat nyiapin acaranya, kita di suruh pergi jalan jalan aja, sama nyiapin diri untuk besok" jelas new lalu membuang kertas itu di tong sampah yang ada di dapur.
"Yaudah, yuk makan" ajak New yang mendapati Tay hanya diam saja.
"Iya"
Hanya dentingan sendok dengan piring yang menghiasi suana makan mereka berdua.
Sesekali Tay mencuri pandang ke arah New. Lihatlah, New makan dengan kedua pipinya yang penuh dengan nasi. Itu sangatlah menggemaskan, ingin rasanya dia menggigit pipi tembem itu.
Setelah beberapa saat akhirnya mereka selesai sarapan dan New memutuskan untuk mencuci piring kotornya.
sedangkan Tay duduk di halaman belakang menatap kolam ikan yang lumayan besar itu.
Kolam ikan itu adalah milik ayah New, dia sangat suka ikan hias. New yang mengatakannya tadi.
Beberapa saat kemudian akhirnya New sudah selesai mencuci piringnya dan menyusul Tay yang duduk di teras belakang rumah.
"Tay..." panggil New lalu duduk di samping Tay.
Lalu menyenderkan kepalanya di bahu besar itu.
"Hmm? Kenapa?"
"Eee.... enggak" jawab New yang tak tau ingin berkata apa.
Setelah itu hening kembali, keduanya sibuk memandang ikan yang berada di kolam itu dan juga sambil menikmati pemandangan di belakang rumah New.
Tenang rasanya.
"Tay.."
"Iya? Kenapa new?"
New mengigit kecil bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is Husband
Hayran KurguNew, Si mahasiswa yang di cintai oleh dosennya, dan dosennya malah meninggalkan benih di dalam perut New. Apakah New akan bahagia? 🚫 NO PLAGIAT 🚫 Cerita ini hanya fiktif belaka, jadi tolong jangan disangkut pautkan dengan kenyataan dunia nyata.