[taynew 16]

1.6K 122 5
                                    

Sebelum baca vote dulu ya 🤍




~~~~~

18:42

"Tay..."

"Bangun" panggil ibu New yang melihat Tay tertidur di sofa ruang tamu.

"Tay.."

"Eegghhh..." Leguhan Tay dari tidurnya.

Terdengar seperti ada yang memanggilnya, mengerjapkan matanya mencoba menyesuaikannya dengan cahaya lampu yang menyala.

Tay bangun dari tidurnya lalu duduk.

"Iya? Kenapa Ma?" Tanya Tay yang sudah sepenuhnya sadar.

Dia melihat ibu dan ayah New yang berdiri di depannya, apakah ada sesuatu yang terjadi?

"Kenapa kamu tidur di sini? New-nya mana?"

"New-nya tadi tidur Ma"

"Terus kenapa kamu engga tidur bareng New di atas?"

"Gak papa, biar dia enak tidur aja dulu, tadi dia kelihatan capek banget"

"Huffss..Yaudah, duduk di sini aja dulu. Mama buatin teh hangat dulu lalu masak untuk kita makan malam" ujar ibu New lalu pergi ke dapur meninggalkan Tay dan suaminya di ruang tamu.

Ayah New melihat kepergian istrinya, memastikan jika dia sudah benar benar tidak ada.

"Tay.." panggilnya kemudian.

"Iya? Kenapa Pa?" Tanya Tay yang melihat mertuanya sedikit aneh.

"Ini" ucapnya meletakkan 2 buah plastik kecil yang berisi.

"Ini" ucapnya meletakkan 2 buah plastik kecil yang berisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I-itu..." Tay menatapnya tidak percaya. Mertuanya?

"Ambil aja, Papa tau semua suami ingin melakukan hubungan di malam pertama. Tapi karena New sudah hamil, ya gitu. Harus pakek pengaman biar gak keluar di dalam lagi, demi keamanan."

"Udah, ambil aja. Gak usah dengar kata kata ayah mu yang tadi" ujar tuan Techa melihat menantunya hanya diam saja.

"Papa.." panggil ibu New yang hampir sampai di ruang tamu dengan nampan yang berisi teh di tangannya.

Tuan Techa yang mendengar suara istrinya seketika langsung mengambil kondom tadi lalu memasukkannya ke dalam saku baju pernikahan Tay tadi yang belum sempat di gantinya.

My Teacher is HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang