Prakata, dkk!

4.2K 96 26
                                    

Hallo semuanya, salam semua agama. Yey! Bagaimana kabar kalian? Baik? Syukurlah.

Btw, kali ini saya ikutan ODOC alias one day one chapter selama 30 hari bersama theWWG yang akan dimulai besok. Huhu, nggak sabar, kan, ya? Nantikan ya!

Pertama-tama, saya mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha esa, atas kasih karunia-Nya, saya bisa ada hingga detik ini, dengan cerita baru ini, semoga dengan kemurahan-Nya, ia merestui kami semua untuk lulus ODOC. Amin!

Lalu kepada kak NisaAtfiatmico yang telah melahirkan the wwg, lalu bersama tim PJ dan admin yang selalu siap-siap siaga, terima kasih! Tidak lupa kenapa Mak Yaya, selalu founder the wwg yang telah mengisi kelas pembukaan pertama kami dengan semangat berapi-api.

Kepada kak KiM__Latteyang mau saya repotkan untuk premis, Sinopsis dan CD. Tengkyuuu sangat kak, i lope you, God bless you, always, dan semangat berjuang untuk menjadi kaya dengan menulis! Makasih ya, kak! Yang terbaik buatmu/You should make a wish~~~/ceritanya lagi ulang tahun, awokawok.

Kepada teman-teman semua, yang lagi ikutan ODOC, juga. Semangat ya, semoga kita lolos seleksi ini wkwkwk. Saya mau.ngetag, tapi kalian terlalu banyak buat saya awokawok.

Hoo, iya, kebetulan saya bawa karya dari anak-anak romansa, yuk, dibawa-bawa, siapa tau syuka.

0. Cerita saya:
Judul: Suddenly Married
Blurb:

"Jadi istri saya?"

Tashima tidak menyangka bahwa suatu hari nanti, satu kalimat sederhana itu akan keluar dari bibir Gerald, kakak dari sahabatnya, Alex.

Menerima tawaran pernikahan dadakan Gerald dengan senang hati, Tashima berpikir ia akan menerima banyak hal menyenangkan bersama Duda satu anak itu. Nyatanya salah. Bahkan Tashima tidak tahu alasan ia dinikahi.

Hingga satu persatu rahasia terkuak, tentang Gerald, Alex, dan orang-orang di sekitarnya.

Akankah rumah tangga Gerald dan Tashima berjalan lancar?

1. Akun wattpad: yourbellylee yourbellylee
Judul: FEAR(less)

 Akun wattpad: yourbellylee yourbellyleeJudul: FEAR(less)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb:

"Anak itu aneh. Dia bisa melihat hantu."

Narendra Aditama yakin hidupnya telah dikutuk sedari ia belum lahir. Tidak ada senyuman, tidak ada kebahagiaan, tidak ada harapan, bahkan tidak ada lagi yang namanya teman. Hanya karena Naren berbeda, semua orang takut kepadanya.

Percintaan? Karir? Semua hal itu telah direnggut dari Naren. Satu-satunya yang tersisa hanyalah ketakutan yang tiada berujung. Bahkan ayah yang amat sangat ia hormati juga hampir direnggut dari hidupnya. Benar-benar hancur. Dunia Naren jungkir balik bagai jungkat-jungkit tanpa gravitasi.

Tiba-tiba Menikah [Duda Dan Si Gadis] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang