Hai, guys? Wkwkwkw. Lagi baca sambil rebahan, kan? Hayo, ngaku! Wkwkwkw, sama, kok, saya juga.
Hoo, iya. Karena saya, baik, sa kasih gambaran Gerald dan Tashima, nih. Semoga sesuai dengan imajinasi kalian, tapi kalau enggak sama, ya, nggak papa, ya, kalian boleh abaikan dan tetap membayangkan seperti yang kalian mau! Oke?
Tashima Hilungka (18 tahun)
Karina AespaGerald (26 tahun)
Jung Jaehyun NCTAlex (18 Tahun)
Lee JenoOkeee. Itu castnya, ya!
Lanjut ke promosi cerita temans, saya, jangan lupa mampir, ya!
21. Username WP: Mayrahkee_
Judul: Bittersweet LifeBlurb:
Banyak hal yang dapat membutakan kita jika sudah berbicara tentang cinta. Cinta, membuat seseorang dapat dengan mudah tenggelam dalam lautan afeksi, tanpa memandang dia siapa. Cinta pula, dapat membuat seseorang seolah berada di ambang jurang kepiluan.
Begitupun Edrea. Cinta yang dia miliki begitu besar. Dia sepenuhnya mendedikasikan cintanya hanya untuk Gamya seorang.
Namun, cinta pula yang mendorong Edrea terjun bebas ke dalam jurang kepiluan. Dia lupa jika cinta, juga dapat menorehkan luka di hati.
22. @dailyrannoona dailyrannoona
Judul: Beauty and the BossBlurb:
Erinka uring-uringan. Dia sedang dihadapkan pada masalah yang tidak hanya menguras tenaga, tapi juga emosinya. Menghadapi Bagas—bos-nya—yang super duper bossy, dan sang ibu yang terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadinya.Di tengah permasalahan yang semakin menyita waktunya, Erin mendapati kenyataan bahwa Gilang telah berkhianat. Hati wanita muda itu hancur, dunianya seakan runtuh, dan harapan serta impian yang sudah digantungkan pada hubungannya dan Gilang pun sirna seketika.
Menyadari ada sebuah celah, Bagas yang memang menyimpan rasa pada Erin mulai mendekat.
Berhasilkan Bagas meluluhkan hati Erin dan menyembuhkan lukanya? Atau bisakah Erin menerima kehadiran Bagas dalam hidupnya lebih dari sekadar atasannya?
23. Ketika Jodoh Tak Bisa Memilih
Wattpad : Zeeniyee Zeeniyee
IG : @zeeniyeeBLURB
Tanggal 15 Mei seharusnya menjadi hari yang bahagia bagi Arunika, justru menjadi hari yang menyedihkan baginya. Karena pada hari itu ia gagal menikah dengan Binar, kekasihnya karena sebuah kecelakaan yang membuat Binar meninggal dunia.
Ditengah kemelut hatinya yang masih porak-poranda, Ranu Biru, calon kakak iparnya justru menawarkan diri menggantikan Binar untuk menikahinya.
"Aku nggak mau menikah dengan Mas Ranu!" Arunika.
"Tapi mau bagaimana lagi jika itu satu-satunya jalan keluar untuk kita semua." Ranu Biru.
Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?
24. Judul: Epiphany
Wattpad: @Dwikadekaa Dwikadekaa
Akun IG: @jurnaldekaa_99Blurb:
Karir mapan, pernikahan bahagia, dan punya rekening gendut.
Tiga pencapaian tersebut selalu menjadi tekanan bagi manusia yang menginjak usia kepala tiga.
Bagi Yuki yang tidak memiliki previlage kekayaan, mengabdikan dirinya sebagai tumpuan hidup keluarga adalah sebuah keharusan. Melihat adik-adiknya bahagia, wanita itu sudah merasa cukup.Sementara bagi Narendra, tidak membuka hati untuk wanita lain adalah jalan terbaik yang bisa ia ambil setelah mengalami pahitnya patah hati.
Ketika keduanya dipersatukan oleh keadaan, akankah Yuki dan Narendra bisa menemukan hal berharga dalam kehidupan mereka?
.
.
.Okay! Sampai di sini, saja. Wkwkwk. Jangan lupa mampir, ya! Btw besok aku udah mulai update, ya! Nantikan ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-tiba Menikah [Duda Dan Si Gadis] ✓
Lãng mạn"Jadi istri saya?" Tashima tidak menyangka bahwa suatu hari nanti, satu kalimat sederhana itu akan keluar dari bibir Gerald, kakak dari sahabatnya, Alex. Menerima tawaran pernikahan dadakan Gerald dengan senang hati, Tashima berpikir ia akan mener...