24.

1.5K 55 1
                                    

"Di dunia ini penuh dengan perjuangan, kalau lo mau dapetin apa yang lo mau harus berusaha tanpa ada jalan pintas "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Di dunia ini penuh dengan perjuangan, kalau lo mau dapetin apa yang lo mau harus berusaha tanpa ada jalan pintas "

❤❤❤❤

"PACARAN YUK !!!"

Ajakan yang sudah dikatakan beberapa kali dari linggar sampai tidak terhitung lagi dia sudah mengucapkannya untuk mengajak clara pacaran, tetapi terhenti dengan tolakan clara.. Tetapi saat ini, tidak tau apa yang dirasakan oleh clara karena dia merasa sedikit dinding pertahanannya yang sudah mulai goyah karena tatapan serius dan perilaku linggar akhir-akhir ini...

"Kenapa lo gampang banget ngucapin kata-kata itu sih ?"ucap clara melepaskan dahinya dari linggar

"Kenapa ? "

"Enggak gitu..."

"Jadi..."

"Ada syaratnya..."

"Syarat ?"

"Ehm"

"APAPUN"

"Lo harus nunjukkin ke gue, kalau lo bisa 5 besar di peringkat uji coba ujian minggu depan"

"ENGGAK ADA YANG LAIN ?" rengek LINGGAR

"ENGGAK "

"20 besar ?"

"Jauh banget dari 20 ke 5..."

"15 ? "

"ENGGAK "

"10 ya ?"

"OK" ucap clara luluh

Jawaban singkat clara sudah membuat linggar sedikit bernafas lega karena setidaknya usaha linggar kali ini sedikit berhasil walaupun dia harus menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan peringkat ke 10 di sekolahan...

***

DIKANTIN

Linggar, Erwin, Fesal dan Ray sudah berada dikantin, tetapi tidak seperti biasa linggar hanya diam dan hanya mengaduk-ngaduk makanan yang ada didepannya tanpa berniat untuk memakannya...

"Kenapa sih bos diem aja, kesambet lo ?" ucap Erwin datang bersama makanannya

"Gue lagi mikir !!"

"Mikir ? Tumben banget mikirnya kayak gitu gar...Enggak kayak biasanya "ucap fesal

"Clara mau pacaran sama gue, tapi gue harus peringkat 10 besar "

"Apa peringkat 10 besar ?"tanya mereka

"Iya "

"hahahahahaahaha "tawa ray, Erwin dan fesal

"SIALAN LOO SEMUA "

"Nih ya gar, dengerin gue . Uji coba ujian tinggal satu minggu .. lo aja enggak pernah nyatet apalagi dengerin guru jelasin semua materi, terus lo disuruh buat jadi 10 besar di uji coba... itu sama aja clara udah nolak looo secara tidak langsung" jelas ray disela tawanya...

CLARA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang