"CAKRA API!!"
Blaze yang sama marahnya melemparkan kedua cakra apinya ke arah Probe namun ditangkis nya serangan tersebut dengan tembakan dari Probe.
Probe menghindari semua serangan Boboiboy dan berfokus untuk menyelamatkan Adu Du. Setelahnya, Probe menembus permukaan diatas nya hingga membuat lubang. (Masih ingat di chapter sebelumnya, mereka masih berada di bawah tanah)
"HALILINTAR! SOLAR!, KALIAN URUS PROBE DAN ADU DU!" Perintah Gempa
"Baik!!" Jawab kedua nya
"THORN, TAUFAN, BLAZE BAWA TEMAN TEMAN KITA, ICE KAU LINDUNGI SUPRA!"
"BAIK!! Eh... Kau sendiri??" Ice
"Aku akan buatkan pelindung tanah untuk melindungi kalian dan memanggil bantuan" Gempa
Sementara itu ...
"TEMBAKAN SOLAR!!"
Solar menembaki Probe dengan random dan itu menjadi kesempatan untuk Probe membebaskan Adu Du dari es yang sebelumnya membekukan dirinya.
"BISA NEMBAK YANG BENER NGGA SIH?!" Halilintar
"HALI, SOLAR!! KEMBALI!! SUDAH JANGAN KEJAR LAGI!!" Gempa
Waktu yang buruk Gempa, karna Halilintar dan Solar berfokus ke arahnya, Probe pun menendang keduanya hingga tersungkur di atas tanah.
"Ma-maaf kan aku... Kalian tidak papa?" Gempa
"Tidak perlu meminta maaf, Gempa, ini salah kami yang tidak fokus" Halilintar
Tidak habis disitu, sebuah peluru besar ditembakkan ke arah mereka. Mereka memang berhasil menghindar, Namun tembakan tersebut justru meruntuhkan dinding tanah yang digunakan untuk melindungi teman teman mereka yang terluka.
Terlihat juga disana Duri dan Taufan yang sedang memberikan pertolongan pertama kepada yang terluka.
"PROBE!! DISANA!!" Adu Du menunjuk ke arah Supra yang sedang di bawa oleh Ice
"Kak Ice!!!" Supra ternyata sudah sadar sejak tadi dan kini berlindung di dekapan Ice
"PERISAI ICE!!"
"LEMPARAN CAKRA API!!"
"TEMBAKAN-"
"GERAKAN KILAT!!"
Solar seketika terkejut serangannya menjadi batal karena dihalang oleh Halilintar.
"BOD*H, KAU MAU MENYERANG KITA DENGAN KEKUATAN MU HAH?!" Halilintar
"KAU JUGA NGGA PERLU MARAH MARAH, BISA NGGA?!" Solar
"KALIAN DIAM!! FOKUS LINDUNGI SEMUA ORANG" Gempa
Baru saja mereka selesai bertengkar, Adu Du tiba tiba memberi perintah kepada robot nya untuk mulai menyerang.
Yang mereka pikir serangan tersebut meleset, ternyata serangan nya berfokus pada Supra."GERAKAN KILAT!!"
"GERAKAN CAHAYA!!"
BOOOMM!!
Ledakan hebat terjadi dan menyebabkan Halilintar dan Solar tumbang, begitu pula Gempa yang ikut terhempas ledakan tersebut.
"SEKARANG PROBE!!" Adu du
"Belaninya kalian..."
Supra berdiri dari dekapan Ice, membuat Adu Du dan Probe seketika mengehentikan gerakan mereka.
"Apa yang terjadi Incik Bos?"
"Belani kalian selang Papa dan Mama Supla!!"
Cahaya merah-kuning mengelilingi diri Supra membuatnya berubah menjadi sosok yang berbeda darinya. Tubuh kecilnya berubah menjadi seukuran anak remaja (ukuran umum Boboiboy)
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Siapa Ini? // COMPLETE
No FicciónCuaca yang cerah tiada hujan badai maupun angin kencang tiba tiba Boboiboy bersaudara didatangi oleh tamu cilik misterius. Siapakah tamu kecil tersebut? "Mama! Papa!" "APA? AKU PUNYA ANAK?!" "SIAPA YANG PUNYA ANAK?" Ingin tahu kisah seterusnya? Ikut...