01

1.1K 38 7
                                    

"w-wae? Kau kenapa sayang?" Ucap Siwon kepada Tiffany yang baru saja turun dari panggung dan langsung muntah di kamar mandi "ah entahlah, perutku sedikit mual akhir akhir ini" jawab Tiffany "apa kita harus ke rumah sakit sekarang?" Tanya Siwon "ania ania, super junior akan tampil sebentar lagi. Pergilah oppa" ucap Tiffany "tidak tidak. Istriku sedang tidak baik baik saja, bagaimana aku bisa pergi?" Ucap Siwon "ada aku oppa tenanglah" ucap Taeyeon dan member SNSD yang lain "ne, para member akan menjagaku" ucap Tiffany "baiklah, katakan padaku jika Tiffany kenapa kenapa" ucap Siwon "ne" jawab para member SNSD.

"Gwenchana?" Tanya Jessica "aku hanya butuh istirahat sebentar" ucap Tiffany "berbaringlah dulu" ucap Sunny lalu melepas sepatu yang dipakai Tiffany "apa mungkin jika aku hamil?" Tanya Tiffany "mwo?" Seluruh member yang ada di ruang tunggu itu terdiam untuk sejenak "ah lupakan. Biar nanti aku periksa dengan Siwon oppa" ucap Tiffany.
















Ya, Tiffany Hwang dan Choi Siwon. 2 idol yang sudah banyak dikenal namanya. Member dari SNSD dan member dari super junior itu baru saja melangsungkan pernikahan mereka tepat 2 bulan yang lalu setelah 5 tahun berpacaran secara diam diam tanpa ada yang tau.
















"Aku harus menemui istriku, dia sedang tidak baik-baik saja sekarang" ucap Siwon "ada apa Siwon ah?" Tanya Heechul "entahlah, dia agak sakit beberapa hari ini, setelah jadwal hari ini selesai aku akan membawanya ke rumah sakit" ucap Siwon.
















"Bagaimana keadaanmu sayang? Apa kau masih mual?" Tanya Siwon "ne, kepalaku pusing oppa" ucap Tiffany "kajja kita ke rumah sakit" ucap Siwon "apa perlu ku telponkan ambulan?" Tanya manajer SNSD "ania, kami membawa mobil sendiri" jawab Siwon "kajja" ucap Siwon lalu membantu Tiffany untuk bangun "pelan pelan sayangku" ucap Siwon.




















"Aigo, kepalaku pusing sekali" ucap Tiffany sambil menghirup parfum aroma terapi agar rasa mual di perutnya bisa sedikit reda "aku jadi cemas jika kau seperti ini" ucap Siwon lalu menggenggam tangan istrinya.


















"Bagaimana dokter?" Tanya Siwon "nyonya Tiffany sedang mengandung, dan usianya sekitar 7 minggu" jawab dokter "mwo?" Siwon dan Tiffany yang seketika kaget "ne, minggu depan datanglah kembali untuk memastikan" ucap dokter "apa aku masih boleh beraktivitas seperti biasa?" Tanya Tiffany "selagi tidak bergerak yang terlalu enerjik, tidak akan ada masalah" jawab dokter.



















"Kau hamil sayang" ucap Siwon yang terlibat bahagia "ne, kita akan memiliki seorang malaikat kecil sebentar lagi" ucap Tiffany "kau harus menjaga kesehatanmu sayang, kau harus istirahat agar aegy sehat" ucap Siwon "aku akan mengurangi aktifasku" ucap Tiffany.























Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang