"Aigo, kenapa energimu full terus sayang? Mommy jadi lelah melihatmu berlari kesana kemari" ucap Tiffany saat anak sulungnya bermain sendiri dengan stroller mainannya "stop" ucap Siwon lalu menggendong Hyejin, tawa Hyejin pun menggelegar saat Siwon mengayun tubuh mungil Hyejin seperti ayunan "wihiiii" sorak Hyejin.
"Akhirnya kau tidur juga" gumam Tiffany sambil mengelus dahi Hyejin yang sedang berkeringat padahal AC juga sudah menyala, Tiffany mengelus kepala gadis kecil yang sedang tertidur dipangkuannya "sebentar lagi umurmu sudah 6 tahun. Kenapa kau besar begitu cepat" ucap Tiffany lalu berdiri dan membawa Hyejin untuk diletakkan dikasur.
"Ah yaampun pinggangku" ucap wanita berumur 28 tahun itu ketika pinggangnya serasa ingin retak setelah meletakkan Hyejin di kasur "aigo, aku sudah mulai tua" gumam Tiffany.
Sejak Tiffany hamil si kembar dulu, Tiffany memang sudah tidak pernah lagi menggendong Hyejin, dan sekarang setelah 1 tahun Tiffany menggendong hyejin lagi dan ya Hyejin semakin berat sekarang. Tapi sebenernya berat badan Hyejin tidak naik begitu banyak yang mungkin efek karena badan Tiffany yang sudah sedikit rapuh secara dia sudah melahirkan 2 kali dan yang kedua itu kembar.
"Kenapa sayang?" Tanya Siwon saat melihat istrinya duduk sambil mengompres pinggangnya yang sakit "gwenchana oppa" jawab Tiffany "kenapa kau selalu berbohong?" Ucap Siwon "aku benar benar tidak apa apa" ucap Tiffany, Siwon pun duduk di belakang istrinya dan memegang kompresan yang berisikan air panas "pinggangmu pasti sakit setelah menggendong Hyejin tadi" ucap Siwon "haha, kau tau juga" ucap Tiffany "aku jadi merasa tidak berguna sebagai suami kalau kau tidak jujur seperti itu" ucap Siwon "ania oppa, aku baik baik saja" ucap Tiffany.
"Mommy kenapa?" Tanya Hyejin saat melihat ibunya meminum vitamin, Hyejin tidak pernah melihat ibunya meminum obat kecuali saat sakit atau saat hamil dulu jadi Hyejin jadi agak khawatir, padahal Tiffany sebenarnya minum vitamin setiap hari hanya saja Hyejin tidak pernah melihatnya "it's okey sayang, mommy baik baik saja. Ini vitamin agar mommy tetap sehat" ucap Tiffany "benarkah?" Tanya Hyejin, Tiffany tersenyum dan mengangguk "hm, tidak perlu khawatir" ucap Tiffany "mommy tidak boleh sakit" ucap Hyejin "mommy tidak sakit sayang" ucap Tiffany.
Hyejin itu memang anak yang benar benar peduli pada sekitarnya. Apalagi pada ayah dan ibunya. Dia akan sangat khawatir ketika melihat ayah atau ibunya yang sedang lelah. Dan ketika itu, Hyejin akan memperlakukan ayah dan ibunya seperti seorang raja dan ratu. Hyejin akan menjadi anak yang dewasa secara mendadak hanya saat ayah dan ibunya sedang lemas saja. Tapi Hyejin akan jadi bayi yang nakal ketika ayah dan ibunya penuh energi untuk menghadapi tingkahnya.
Wajah gadis cilik ini memang mudah menipu orang. Wajahnya yang cantik nan kalem seperti ibunya, tapi tidak dengan kelakuannya yang selalu membuat orang orang pusing. Dan Siwon adalah salah satu orang yang sering menjadi korban dari kelakuan gadis imut itu. Selain Siwon tentunya para member super junior pun sampai takut sendiri untuk datang ke rumah Siwon dan Tiffany. Takut jika nanti dijadikan kelinci percobaan oleh Hyejin.Dan anehnya Hyejin hanya jail pada ayah dan para pamannya. Dia tidak akan berani jail ke sesama perempuan hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
أدب الهواةSepasang idol yang membangun sebuah keluarga yang manis