39

126 18 2
                                    

Senyuman di wajah wanita berumur 27 tahun itu mengembang kala melihat putri sulungnya yang memakai toga dihari kelulusan sekolahnya yang pertama. Dengan bangga gadis berumur 5 tahun itu memberikan bunga pada ayah dan ibunya "terimakasih karena sudah menjadi guru pertamaku" ucap Hyejin "kau sudah besar sekarang" ucap Siwon lalu memeluk putrinya.





















Ya bulan depan, Hyejin sudah mulai masuk sekolah dasar. Siwon dan Tiffany masih benar benar tidak menyangka jika mereka bisa membesarkan gadis cilik yang cantik itu.
























"Chayeon ah, Chayoung ah. Hari ini mommy dan daddy memberikanku boneka karena aku sudah lulus sekolah. Hmmm, sebentar lagi aku akan masuk sekolah dasar dan itu pasti akan sangat melelahkan. Aku akan jarang bertemu kalian nanti" ucap Hyejin yang bercerita pada adik kembarnya yang baru berumur 6 bulan, sementara si kembar hanya bisa mengoceh tidak jelas untuk merespon ucapan sang kakak.
























Tiffany melihat beberapa foto yang berjejer di tembok, ada foto saat Tiffany melakukan maternity photo ketika Hyejin masih didalam perut, itu diambil saat Tiffany hamil 8 bulan. Lalu disamping foto tadi ada foto saat Hyejin baru lahir dan foto keluarga yang diambil sekaligus dengan newborn photshoot. Disamping foto tadi ada foto saat usia Hyejin 100 hari dan kemudian ada foto disaat ulang tahun Hyejin yang pertama. "Ah perasaan baru kemarin Hyejin berulang tahun yang pertama" gumam Tiffany sambil mengelus foto putri kecilnya, di samping foto ulangtahun Hyejin yang pertama tadi, ada foto perayaan saat usia Hyejin sudah 1000 hari. Banyak foto yang diamb di setiap momen pertumbuhan Hyejin hingga saat ini.

Rasanya Tiffany masih tidak percaya, anak yang dulu mungil dan sempat menginap didalam rahimnya selama 9 bulan itu kini sudah tumbuh besar menjadi anak yang cerdas.











"Kenapa sayang?" Tanya Siwon saat melihat istrinya berdiri dijejeran foto foto Hyejin yang ada di tembok "hanya melihat foto bayi pertama kita. Dulu dia menginap didalam sini" ucap Tiffany sambil mengelus perutnya yang rata "sekarang dia sudah sangat besar" ucap Siwon lalu mengelus kepala istrinya "aku jadi sedikit sedih, dia sudah bertambah besar dan kita semakin tua" ucap Tiffany "sayang, umur boleh tua tapi jiwa harus tetap muda bukan?" Ucap Siwon "haha. Bukan itu yang kumaksud oppa" ucap Tiffany "lalu?" Tanya Siwon "Hyejin akan memiliki kehidupan sendiri saat dia besar nanti. Aku jadi memikirkan bagaimana pria yang menjadi pilihannya nanti" ucap Tiffany "yang pasti pria itu harus pria yang baik" ucap Siwon "kuharap pun seperti itu" ucap Tiffany.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang