"kau cantik sekali" ucap Siwon sambil memeluk sang istri dan mengendus leher istrinya, aroma khas dari parfum yang Tiffany pakai itu pun tercium "kita sudah lama tidak melakukannya" ucap Siwon "Hyejin belum tidur oppa" ucap Tiffany dengan suara lembutnya "berarti jika Hyejin sudah tidur kita bisa?" Tanya Siwon, Tiffany berbalik badan lalu memegang dagu suaminya "kajja" ajak Tiffany.
Siwon tersenyum nakal sambil terus menatap wajah sang istri yang sedang menyusui Hyejin "aigo, kau selalu membuatku gila" ucap Siwon lalu mengelus pipi mulus sang istri "ah sudah tidur" gumam Tiffany saat melihat Hyejin "kajja" ajak Siwon, Tiffany membetulkan bajunya terlebih dulu "kita bermain di kamar tamu saja" ajak Siwon.
"Beberapa bulan lagi akan ada berita bahwa Tiffany SNSD hamil anak kedua" ucap Siwon "tidak semudah itu tuan Choi" ucap Tiffany "lagipula aku sudah memiliki pengaman" ucap Tiffany "hahahaha, aku tau itu" ucap Siwon.
Waktu menunjukkan pukul 1 pagi, Siwon dan Tiffany baru saja selesai dengan permainan mereka. Tiffany baru selesai membersihkan badan, baru saja merasa badannya enteng tapi tiba tiba saja suara tangisan Hyejin terdengar "aigo, badanku remuk sekali rasanya" Tiffany yang berakting agar Siwon mau meladeni anaknya dan benar saja Siwon beranjak dari kasur dan pergi ke kamar untuk menengok anaknya.
"Lehermu kenapa Tiff?" Ucap Taeyeon saat melihat leher Tiffany yang merah bekas permainan kemarin malam "ah, bukan apa apa, bisakah rambutku digerai saja?" Tanya Tiffany pada penata rambut "tidak usah malu tiff, kau sudah menikah" ucap Taeyeon "yak! Ada anak dibawah umur" ucap Tiffany "eonni, usiaku hanya selisih 2 tahun dengan kalian" ucap Seohyun, si gadis yang selalu dianggap bayi oleh kakak kakaknya "haha, kau itu bayi kami" ucap Taeyeon.
"Apa Siwon oppa bermain gila kemarin?" Tanya Taeyeon dengan suara pelan, tapi pipi Tiffany sudah memerah dan benar benar malu "aigo Fany ah, kenapa kau terlihat pemalu begitu" ucap Taeyeon "sudahlah Tae" ucap Tiffany "cepatlah menikah agar tau rasanya" ucap Tiffany.
Hari ini Tiffany ada jadwal bersama Taeyeon dan Seohyun. Karena Taetiseo pun baru saja comeback. Jadi tentu mereka masih ada didalam masa promosi.
Memakai baju yang cukup seksi dan terbuka membuat Tiffany sedikit menjadi perhatian para fans. Ya bagaimana tidak, walau sudah memiliki satu anak, badan wanita cantik berumur 24 tahun itu masih tetap sama dan tidak ada perubahan seperti saat dia masih belum memiliki anak.
"Aigo, panas sekali" gumam Tiffany lalu mengambil handuk dan mengelap keringatnya "permisi" itu Siwon yang ingin menjemput istrinya "masuklah" ucap Tiffany "apa sudah selesai?" Tanya Siwon "sudah" jawab Tiffany "apa yang kau lakukan pada Tiffany oppa? Apa semalam kau mematuknya?" Tanya Taeyeon "mwoya?" Tanya Siwon "lehernya merah" ucap Taeyeon "Taengo ah" Tiffany yang sedikit kesal dengan Taeyeon "kajja Seohyun ah" Taeyeon membawa Seohyun untuk kabur "kau baik baik saja?" Tanya Siwon "gwenchana" jawab Tiffany "kajja kita pulang" ajak Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSepasang idol yang membangun sebuah keluarga yang manis