Idol Love Story

412 23 1
                                    

"bekal sudah mommy letakkan didalam tas kalian. Belajar yang rajin dan jangan nakal. Okey?" Ucap Tiffany pada anak anaknya yang kini berumur 9 tahun dan 5 tahun "yes mom, thank you" ucap anak anak "anak anak ayo" itu Siwon yang sudah menunggu didepan, sebelum pergi anak anak memeluk sang ibu dulu lalu mengelus perut ibunya karena disana ada calon adik mereka "kau tidak boleh nakal okey?" Ucap Chayeon sambil mengelus perut ibunya "baiklah" ucap Tiffany.




















Tidak terasa memang, anak anak yang cantik dan menggemaskan itu kini sudah besar. Mereka sudah semakin pintar.

Dan tepat setahun lalu Siwon memutuskan untuk hengkang dari dunianya sebagai idol. Dan memilih untuk melanjutkan bisnis sang ayah. Dia sudah jadi direktur sekarang.

Sementara Tiffany, tentu dia masih tetap beraktifitas di dunia hiburan karena tentu dia tidak akan bisa diam dirumah dan selalu ingin mencoba hal yang baru. Dia masih tetap menjalankan bisnisnya bersama Jessica.



Tahun ini mungkin keluarga mereka akan ketambahan satu anggota baru karena sekarang ini Tiffany sedang hamil dan 2 bulan lagi sudah akan lahir. Hanya saja untuk jenis kelamin, belum diketahui karena si janin terus menyembunyikannya.



















"Kebiasaan" gumam Tiffany saat melihat handuk yang hanya disampirkan di kursi, itu jelas kerjaan Siwon.
















Setelah membersihkan rumah dan mencuci baju. Saatnya Tiffany untuk membersihkan badannya.
















"Aigo, ternyata aku sudah 3 kali hamil" gumam Tiffany sambil melihat perut mulusnya yang bulat dan besar.


















"Aegy ah, kira kira baju apa yang harus mommy pakai sekarang" ucap Tiffany sambil mengelus perutnya "ah ini saja" gumam Tiffany lalu mengambil dress berwarna biru muda.


























































































































"Kapan dia akan keluar?" Tanya Chayoung pada dokter yang tengah memeriksa calon adiknya "mungkin nanti malam" jawab dokter "wah, benarkah?" Tanya Chayeon "ne" jawab dokter "apa keadaan istriku baik baik saja? Katanya tadi mengeluarkan sedikit darah. Sebelumnya tidak seperti itu" tanya Siwon "tidak apa apa, biasa memang jika bayinya sudah turun akan seperti itu. Ini sudah pembukaan 4" ucap dokter.
































"Wah" ucap 3 bocah yang heboh kala melihat bayi kecil nan cantik yang sedang digendong ibunya "anyeong eonnie" ucap Tiffany "kiyowo" ucap Hyejin lalu mengelus pipi bayi cantik yang merupak adiknya yang ketiga yang baru lahir kemarin malam "dia cantik bukan?" Ucap Tiffany, anak anak mengangguk serentak.


















Ya kemarin sekitar jam 10 malam, Tiffany sudah melahirkan putri ke 4 nya setelah 7 jam menahan sakitnya kontraksi. Kelahiran si bungsu ini memang sedikit menyiksa karena badannya lebih besar dari kakak kakaknya, yang mana butuh 1 jam hanya untuk mengeluarkan kepalanya.


Bayi kecil itu diberi nama Choi Jeehan.

















"Dia sudah mirip denganmu bukan?" Ucap Tiffany pada suaminya "hahaha, ternyata memang benar, perlu beberapa percobaan agar dapat yang mirip denganku" ucap Siwon.







































































"Happy anniversary sayang. Kita sudah satu dekade ada dalam hubungan pernikahan. Kau sudah hebat menjadi istri untukku dan hebat menjadi ibu untuk anak anak" ucap Siwon lalu memakaikan cincin pada istrinya untuk kado ulang tahun pernikahannya yang ke 10 tahun ini "terimakasih oppa, kau juga sudah menjadi suami yang terbaik untukku, dan ayah yang baik untuk anak anak. Maaf jika selama aku menjadi istrimu, aku masih banyak kekurangan" ucap Tiffany "kita masih sama sama belajar untuk menjadi yang lebih baik" ucap Siwon "dan Jeehan sudah menjadi kado ulang tahun terindah untuk pernikahan kita tahun ini" ucap Tiffany lalu menggendong bayi berumur 1 bulan itu. "selamat ulang tahun mommy" ucap anak anak sambil membawa kue ulangtahun untuk Tiffany yang hari ini berulang tahun yang ke 32 tahun "ah, terimakasih sayang" ucap Tiffany lalu mencium anaknya satu persatu "terimakasih sudah menjadi mommy yang terbaik. We love you mom" ucap anak anak "love you more" ucap Tiffany.
















10 tahun menikah, keluarga kecil itu benar benar jarang sekali terdengar ada konflik. Karena Siwon dan Tiffany tidak pernah membesar besarkan suatu masalah dan Tiffany bukan orang pemarah. Dia hanya suka diam saja kalau sedang ada masalah.

Keluarga yang manis dengan anak anak yang cantik dan cerdas. Tiffany mungkin bisa dijuluki sebagai salah satu ibu tersabar di dunia, karena dia pun tidak pernah marah pada anak anaknya, mengingat dulu Tiffany sedikit pada anak anak.

Dan Siwon pun bisa dijuluki sebagai suami idaman semua orang, karena dia benar benar manis memperlakukan istrinya.

















Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang