"oppa" panggil Tiffany pada suaminya "hm?" Jawab Siwon yang sedang mencuci piring "apa kau merasa jika rumah sangat sunyi? Perasaan tadi Hyejin ada di ruang tengah" ucap Tiffany saat menengok ke belakang dimana tadi Hyejin bermain karena dapur dan ruang tengah tidak ada sekat jadi Tiffany bisa mengawasi putrinya tapi memang tadi Tiffany melihat Hyejin ada disana "mungkin ke kamar" jawab Siwon "ania, dia tidak biasanya diam" ucap Tiffany lalu menengok ke arah jam dinding "ini juga bukan waktunya Hyejin tidur" ucap Tiffany "oh, oppa. Aku akan melihatnya dulu, semalam dia memang tidak bisa tidur. Mungkin dia memang tidur sekarang. Tolong lanjutkan ini" ucap Tiffany "okey" jawab Siwon lalu mencuci tangannya dan melanjutkan kegiatan menggoreng yang tadi dilakukan Tiffany.
"Hyejin ah" Tiffany yang rasanya ingin menangis saat Hyejin memberantakan seisi lemari "ups" Hyejin langsung terdiam "kau sedang apa?" Ucap Tiffany "aku ingin ingin mengambil baju. Tadi bajuku terkena warna" ucap Hyejin "ada mommy dan daddy, kenapa kau diam saja hm?" Ucap Tiffany lalu mengambilkan baju untuk anaknya "kemari" ucap Tiffany lalu melepas baju Hyejin yang sudah kotor "sorry mom" ucap Hyejin lalu menunduk merasa bersalah "it's okey" ucap Tiffany lalu mengelus kepala Hyejin "mommy tidak marah?" Tanya Hyejin "apa mommy pernah marah padamu?" Tanya Tiffany, Hyejin menggeleng "tidak ada gunanya marah padamu sayang. Biar nanti dibereskan daddy. Kajja sekarang waktunya kau makan" ucap Tiffany lalu menggandeng tangan Hyejin.
Ya walau sebelum menikah Tiffany itu sedikit membenci anak anak, tapi entah kenapa setelah menjadi seorang ibu rasanya Tiffany susah sekali marah pada anaknya. Setiap kali melihat wajah Hyejin yang menggemaskan dan polos membuat Tiffany tidak jadi emosi.
Tapi walau begitu Hyejin tetap takut kalau ibunya marah padahal dia tau sendiri jika Tiffany itu tidak bisa marah.
"Astaga" Siwon yang diam dulu saat melihat baju baju yang berserakan di lantai "mianhae oppa, aku tidak bisa bantu" ucap Tiffany, Siwon tersenyum singkat "gwenchana sayang" ucap Siwon "anak kita memang sangat hiperaktif, sehingga membuat kita nyaris hipertensi" ucap Siwon.