"ah untung saja muat" ucap Tiffany saat memakai celana yang akan dipakai untuk perform hari ini "lumayan juga" gumam Tiffany saat berkaca dan melihat badannya yang masih bagus walau habis melahirkan 3 bulan yang lalu dan anaknya pun kembar "Fany ah, kena kau lama sekali" ucap Sunny "tunggu sebentar" ucap Tiffany lalu memakai baju dan keluar.
"Apa si kembar sering membuatmu begadang?" Tanya Taeyeon saat melihat Tiffany menguap kala rambutnya ditata "ah iya, kalau Chayeon menangis Chayoung pun yang tadinya diam jadi ikut ikutan menangis, bukan hanya aku yang dibuat begadang tapi Hyejin juga" ucap Tiffany "apa Siwon oppa tidak membantumu?" Tanya Taeyeon "ah tentu saja, dia malah jadi yang pertama tau saat si kembar bangun sebelum mereka menangis" ucap Tiffany "haha, untungnya Hyejin bisa menjadi penolongku saat aku sedang overload. Jika tidak entah bagaimana mentalku" ucap Tiffany karena Hyejin itu selalu sigap saat adiknya menangis dan anehnya si kembar langsung diam jika Hyejin yang memenangkan.
Hari ini SNSD membawakan lagu You Think dan Catch Me If You Can. Tiffany agak ragu untuk membawakan lagu yang kedua itu, karena sebelum hamil dia sudah latihan dance itu beberapa kali dan hasilkan tubuhnya benar benar remuk karena dance yang terlalu enerjik.
Siwon terdiam melihat istrinya yang hari ini tampil seksi dengan perut yang tidak tertutup baju. Rasanya sudah lama Siwon tidak melihat istrinya berpakaian seperti itu karena Tiffany hamil.
"Matamu akan kering jika kau terus seperti itu" ucap Tiffany lalu pergi melewati Siwon. "Ah, istriku" ucap Siwon.
"Akh, pinggangku sakit" ucap Sunny saat turun dari panggung "aku harus pergi spa nanti" ucap Taeyeon.
"Sekarang kita sudah ber 8. Haha, sepi sekali tidak ada Jessica eonnie" ucap Yoona "aku merindukannya" ucap Yuri "nanti kita main ke rumah Donghae oppa setelah dari sini" ucap Tiffany.
Ya tahun ini Jessica memutuskan untuk keluar dari agensi sebelum kontraknya habis. Ya dia memang ingin fokus mengurus anak dan brand yang dia bangun bersama Tiffany. Rasanya memang berat tapi Jessica juga selalu kepikiran soal anak anak jika dia terus berada di SNSD sementara jadwal SNSD itu padat sekali. Jadi ya ketika Tiffany cuti, SNSD hanya ber 7.
"Mommy" Hyejin langsung berlari ke arah ibunya saat ibunya baru pulang "hai honey" ucap Tiffany lalu memeluk Hyejin "bogoshipo" ucap Hyejin "nado bogoshipo" ucap Tiffany sambil mengelus punggung Hyejin.
Baru pulang setelah bekerja, bukannya bersantai tentunya Tiffany mengurus anak anak dulu. Si kembar yang sudah menunggu untuk disusui dan Hyejin yang meminta ditemani main. Siwon memang sudah pulang tapi Hyejin tetap ingin jika yang menemaninya main adalah ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSepasang idol yang membangun sebuah keluarga yang manis