28

158 15 0
                                    

"Wah" mata gadis kecil itu nampak berbinar melihat beberapa baju yang digantung untuk keperluan konser "sayang, jangan pergi jauh jauh" ucap Tiffany yang sedang didandani "punya mommy yang mana?" Tanya Hyejin "ada nanti" jawab Tiffany. Hyejin mendekati ibunya dan menaruh dagunya di paha ibunya "mommy sangat cantik" ucap Hyejin, Tiffany menunduk dan melihat senyuman tulus dari Hyejin, Hyejin pun tidak berkedip saat bertatapan dengan ibunya "kau juga sangat cantik" ucap Tiffany.


"Haha, dia berwajah sama sepertimu saat masih kecil, hanya saja dia versi tirusnya" ucap Taeyeon "kau- maksudmu aku gendut?" Ucap Tiffany "ania, kau memang sangat tembam saat masih kecil bukan?" Ucap Taeyeon "mommy sangat lucu saat kecil" ucap Hyejin membuat tawa para member SNSD dan staff yang ada diruang ikut tertawa mendengar ucapan gadis kecil itu "Hyejin ah, menurutmu mommy sangat mirip denganmu bukan?" Ucap Taeyeon "mommy bilang aku duplikatnya" ucap Hyejin. "Lalu menurutmu Junho mirip siapa?" Ucap Jessica "Junho? Dia mirip Donghae samchon" jawab Hyejin "oh lalu Miran?" Tanya Jessica "mereka berdua mirip dengan Donghae samchon" jawab Hyejin "kudengar jika anak mirip ayahnya itu artinya ibunya mengejar ngejar ayahnya" ucap Tiffany "yak! Aku bukan wanita yang seperti itu" ucap Jessica "hahaha, aku bercanda Jess" ucap Tiffany "lalu jika anak mirip ibunya bagaimana?" Tanya Taeyeon "daddy yang mengejar mommy" ucap Hyejin "aigo kalau seperti ini dia mirip ayahnya" ucap Hyoyeon.









Waiting room SNSD sedang ramai karena ada anak anak juga didalam, anak Jessica pun ada didalam. Karena ayahnya pun sedang nakal tidak mau mengurus anaknya. Jadi ya anak anak ada dengan ibunya.









Hari ini SM ada konser di Seoul. Tiffany ikut tapi dia hanya akan naik panggung saat akan menampilkan lagu Ballad saja. Nanti juga dia ada duet dengan Kangta, kemudian dengan Henry, dan terakhir dengan suaminya sendiri.

Dulu Tiffany tidak berani hadir konser dalam keadaan hamil. Tapi karena ini sudah hamil yang kedua dan sudah agak kebal jadi ya daripada Tiffany dirumah.




















"Anakku mana?" Siwon dan Donghae yang masuk secara bersamaan "daddy" Hyejin berlari menghampiri Siwon "kajja, daddy mau makan" ucap Siwon "jangan hilang pengawasan" ucap 2 wanita berumur 26 tahun itu "aman" ucap Siwon dan Donghae lalu membawa anak anak keluar dari waiting room SNSD "akhirnya" ucap Jessica dan Tiffany yang rasanya lega karena daritadi mata mereka tidak lepas dari anak anak yang berlari kesana kemari belum lagi Hyejin dan Junho yang kadang bertengkar.



















"Dad, apa aku boleh ambil ini?" Tanya Hyejin sambil membawa gelas berisi teh "boleh sayang, hati hati, itu panas" ucap Siwon lalu memasukkan sesuap nasi pada Hyejin.



















"Mommy daddy" teriak Hyejin yang ada di sudut panggung saat ayah dan ibunya menyanyi diatas panggung.
















"Mommy dan daddy sangat keren" ucap Hyejin saat ayah dan ibunya turun dari panggung "benarkah?" Ucap Tiffany "hm, tapi aku tidak suka saat daddy mencium kening mommy" ucap Hyejin "wae?" Ucap Siwon "mommy hanya milikku" ucap Hyejin "jika daddy tidak ada, kau juga tidak akan lahir" ucap Siwon "ania, mommy is only mine" ucap Hyejin.




Dirumah, tahta tertinggi memang dimenangkan oleh Tiffany, Tiffany selalu jadi rebutan anak dan suaminya dan yang menang jelas Hyejin, Tiffany hanya akan jadi milik Siwon seutuhnya kalau sudah malam atau saat Hyejin sekolah.


Tapi tentu saja Hyejin sangat menempel pada ibunya karena 2 tahun full dia minum susu dari ibunya. Plus sejak ada Hyejin, Tiffany juga lebih sering absen untuk kegiatan grup agar bisa habiskan waktu bersama Hyejin, tapi Siwon pun akan seperti itu. Karena Siwon dan Tiffany tidak mau kalau anaknya sampai merasa orangtuanya lebih mementingkan pekerjaan daripada anak.

















Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang