44

338 20 7
                                    

"hana dul hana dul hana dul" ucap Tiffany sambil memegangi tangan Chayoung yang tidak bisa diam dan ingin dituntun terus "kajja biarkan mommy istirahat dulu" ucap Siwon lalu menggendong bayi berumur 9 bulan itu.






"Aigo, si kembar sudah semakin ada saja maunya" ucap Tiffany "hm, kau pasti lelah bukan? Apa aku perlu menyewa babysitter?" Tanya Siwon "hm? Ania ania, aku bisa" ucap Tiffany "really?" Tanya Siwon "yes, after all they will only be active at certain times and alternate" ucap Tiffany "ah, baiklah. Katakan jika sewaktu-waktu kau membutuhkan seseorang untuk membantumu mengurus anak anak" ucap Siwon.





















Haha, sudah 9 bulan usia si kembar mereka memang semakin ada ada saja kelakuannya. Sudah mulai tercium mereka akan jadi penerus Hyejin untuk mengacak acak rumah.

Tiffany memang mengurus anak sendirian tanpa ada orang lain yang membantu. Tapi kadang pun nyonya Choi sering membantu mengurus karena tentu nyonya Choi tidak tega jika Tiffany sakit akibat kelelahan mengurus anak anak.



Tapi ditengah kesibukannya mengurus keluarga dan brand yang dia bangun bersama Jessica, Tiffany masih tetap produktif di dunia seninya. Tiffany bahkan habis merilis album baru.





















"Momomom" ucap Chayeon sambil merangkak menuju kearah ibunya "wae wae?" Ucap Tiffany lalu menggendong Chayeon, Chayeon menundukkan kepalanya sambil memainkan kancing ibunya "ah, baiklah. Kajja" ucap Tiffany, haha bahasa bayi ketika ingin susu hanyalah dengan memainkan kancing ibunya.


















"Bagaimana caramu membedakan Chayeon dan Chayoung? Mereka benar benar sama Tiff" ucap Jessica "mudah saja, Chayeon bermata coklat dan Chayoung matanya biru. Chayeon memiliki rambut yang lebih tipis daripada Chayoung dan satu lagi, bibir Chayoung lebih tipis dari milik Chayeon" ucap Tiffany, lalu Jessica memperhatikan 2 bayi yang sedang digantikan Pampers oleh Siwon "ah iya, aku baru sadar. Tapi kalau melihat mereka secara sekilas bukankah sama sekali tidak ada bedanya?" Ucap Jessica "tentu, aku bahkan sering tertukar" ucap Tiffany.
















Hari ini ke 8 sahabat Tiffany main ke rumah ya berhubung mereka tidak ada jadwal dan Jessica longgar jadi ya mereka main main saja dengan anak anak. Membantu Tiffany mengurus anak anak juga haha. Hyejin sedang libur jadi ya rumah pun jadi tambah ramai.



"Sayang, aku pergi dulu" ucap Siwon saat selesai mengurus si kembar "hati hati oppa" ucap Tiffany "ne, kalau ada apa apa kabari aku" ucap Siwon lalu mencium kening istrinya.























"Siwon dan Donghae selalu memperlakukanmu dan Jessica seperti ratu, aku jadi iri" ucap Taeyeon "apa Leeteuk oppa tidak seperti itu?" Tanya Jessica "ah dia juga, tapi apa apa selalu berhemat" ucap Taeyeon membuat yang lain tertawa "hahaha kasian sekali" ucap Sunny "aigo entah kapan dia menikahiku jika masih pacaran saja dia masih hitung hitungan" ucap Taeyeon, tawa 8 wanita yang lain semakin menggelegar kala mendengar ucapan Taeyeon "haha, kukira dia tidak sepelit itu" ucap Yoona.

"Kata mommy orang pelit tidak disayang tuhan" ucap Hyejin, lagi lagi tawa 9 wanita cantik itu pun menggelegar "yak! Bicaralah lagi sayang, imo ingin tunjukkan pada pamanmu" ucap Taeyeon lalu mengambil hp nya dan merekam ucapan Hyejin yang barusan.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang