06

285 23 2
                                    

"berikan aku satu potong lagi" ucap Tiffany yang merengek pada suaminya meminta agar diberi satu potong lemon lagi "kau sudah menghabiskan 2 buah lemon yang asam itu, lambungmu tidak akan kuat sayang" ucap Siwon "satu potong lagi oppa, kumohon" ucap Tiffany "atau aku akan tidur di dorm malam ini" ancam Tiffany, dengan ancaman, udah pasti Siwon akan memberikan sepotong lemon yang asam itu pada istrinya "gomawo" ucap Tiffany lalu pergi "astaga, susah juga merawat ibu hamil" batin Siwon.
















Siang ini matahari agak sedikit terik. Siwon dan Tiffany sedang sama sama free dan memilih untuk menghabiskan waktu saja dirumah.

Tapi yang sedikit membuat Siwon khawatir adalah Tiffany yang siang ini makan lemon secara terus terusan dan menghabiskan 2 lemon berukuran sedang, yang jadi masalah adalah Tiffany yang memiliki penyakit lambung itu jelas akan sangat terpengaruh jika memakan banyak makanan asam. Tiffany selalu mengancam jika tidak diberi jadi ya mau tidak mau Siwon harus bisa mengakali istrinya.



















"Dimana lemon nya?" Gumam Tiffany yang membuka kulkas saat suaminya tidur siang. Haha perasan Tiffany saja kalau suaminya sudah tidur padahal Siwon hanya pura pura agar bisa mengawasi istrinya yang selalu nekat.





"Aigo, apa dia membuangnya?" Gumam Tiffany lagi sambil mengeluarkan isi di kulkas "kau mencari ini?" Tanya Siwon sambil memegang potongan lemon yang tersisa "oppa, kemarikan" ucap Tiffany "no no, aku sudah bilang lambungmu itu tidak akan kuat sayang. Jangan memancing emosiku" ucap Siwon "tapi-" haha yang dikatakan Siwon ternyata benar, Tiffany mulai merasa perutnya sakit "aku sudah katakan berkali kali" ucap Siwon lalu menuntun istrinya untuk duduk di sofa "minum lah" ucap Siwon lalu memberi istrinya obat dan air.










Setelah perutnya sakit, barulah Tiffany bisa diam dan tidak minta lemon lagi, memang kalau belum ada efek, perempuan itu tidak akan bisa puas.























"Tidak usah cemberut seperti itu" ucap Siwon "kau menyebalkan" ucap Tiffany "lambungmu bisa bocor Tiffany" ucap Siwon, mendengar Siwon memanggil Tiffany dengan namanya langsung membuat Tiffany ingin menangis "oppa, apa yang kau katakan barusan?" Ucap Tiffany "astaga, drama lagi" batin Siwon "aku tidak bermaksud seperti itu" ucap Siwon "apa kau tidak mencintaiku lagi? Kau memanggilku dengan sebutan namaku" ucap Tiffany "aku hanya bercanda sayang" ucap Siwon "ania, aku mau kembali ke dorm saja" ucap Tiffany "mianhae Miyoung ah" ucap Siwon sambil tertawa pelan haha Tiffany yang sebal itu jadi semakin sebal karena tidak suka dipanggil dengan nama itu "yak! Sudahlah" ucap Tiffany lalu pergi ke kamar untuk tidur.


Siwon terkekeh pelan haha, selama ini yang dia kira hanya terjadi di film film itu ternyata memang benar benar terjadi, wanita hamil akan lebih banyak dramanya.


"Kukira aku akan menikah di usia 40 tahun, ternyata belum 30 tahun saja aku sudah menjadi calon ayah. Tapi- ah sudahlah, aku harus paham jika istriku juga kelelahan membawa bayi di perutnya" batin Siwon yang ingin mengeluh tapi juga ingat istrinya yang membawa si janin kemana mana tanpa ada rasa lelah dan tidak pernah terdengar keluhan dari Tiffany.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang