Her Anger Issues

15.1K 1.6K 213
                                    

.
.
.
.
.
.
.

"Sekertaris baru kamu?" Tanya Clara saat Renjun sudah keluar setelah mengantarkan teh nya ke meja Haechan.

"Iya" jawab Haechan singkat

Clara memutar bola matanya malas. Ia curiga ada sesuatu di antara Haechan dan sekertaris nya ketika melihat pandangan Haechan ke sekertaris nya beberapa saat yang lalu.

"Selama aku ga ada kamu ga ada hubungan apa-apa kan sama dia?" Tanya Clara

Haechan melirik ke arah Clara yang sedang menatapnya tetapi tidak menjawab pertanyaan Clara.

"Kaki aku baru banget sembuh loh Chan setelah bertahun-tahun pake gips" ucap Clara

Lagi-lagi Clara membahas tentang kakinya pada Haechan.

Clara dan Haechan awalnya bertemu di club malam waktu itu. Dan setelahnya mereka akrab sebagai teman biasa.

Sampai dimana Clara ternyata jatuh hati pada Haechan tetapi Haechan tidak mempunyai rasa yang sama. Haechan terlalu sibuk dengan pekerjaan nya dan tidak pernah sempat memikirkan perasaan sentimentil seperti itu.

Tetapi Clara mencoba mengungkapkan perasaannya pada Haechan malam itu di depan bar. Tetapi Haechan menolaknya karena ia hanya menganggap Clara sebagai teman.

Clara tidak menerima penolakan Haechan dan berteriak marah, Haechan yang kewalahan dengan sikap Clara mencoba kabur dari Clara dan berlari menjauhinya.

Tetapi saat mencoba menyebrang jalan, tiba-tiba saja mobil melintas dengan sangat cepat dan pada saat itu Clara berlari untuk menyelamatkan Haechan.

Haechan selamat tetapi Clara terpental karena tabrakan itu.

Pada saat itu Clara hampir di amputasi karena kakinya terluka parah yang mengakibatkan nya di operasi besar. Tetapi untung saja Tuhan berkehendak lain, Clara batal di amputasi dan harus menggunakan kursi roda selama pemulihan. Dan menggunakan gips berbulan-bulan.

Karena hal itu, orang tua Clara meminta pertanggung jawaban Haechan untuk menikahi Clara. Tetapi Haechan tidak mau karena waktu itu ia belum siap.

Sampai akhirnya setahun kemarin mereka menggelar acara pertunangan yang sebenarnya Haechan tidak mau. Tetapi karena Haechan berhutang nyawa dan rasa bersalah, Haechan menerima menjadi tunangan Clara sampai sekarang.

Dan sekarang Haechan sudah menemukan orang yang dia sukai. Cinta pertama Haechan yang membuat Haechan berdebar di usia 27tahun.

Tetapi sangat disayangkan bahwa statusnya sekarang adalah tunangan orang.

"Kenapa kamu diem? Kamu ga lupa kan kalau kita udah tunangan? Apa harus aku percepat pernikahan kita?" Tanya Clara

Haechan menghela nafasnya lalu memejamkan mata sebentar.

"Lo bisa keluar dulu ga? Kerjaan gua banyak"

"Kamu ga bisa jawab pertanyaan aku"

"Gua capek Clara"

"Kamu pikir aku ga capek? Aku dari Paris langsung kesini cuma buat nemuin kamu"

"Gua ga minta lo kesini"

MY POSSESIVE BOSS [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang