Clarification

11.7K 1.3K 117
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"Lo bohong kan?" Tanya Clara panik

"Ngapain gua bohong, gua tau semua tentang lo dari nenek gua. Nama lo Lee Clara, lahir di Australia, tanggal lahir lo 12 Januari 2000, zodiak lo Capricorn dan lo anak tunggal"

Clara semakin ketakutan saat Renjun menyebutkan fakta tentang dirinya, padahal sebenarnya Renjun mengetahui itu semua dari google. Clara anak dari pengusaha besar bukan hal yang sulit mendapatkan informasi tentang dirinya.

"Mampus lo gua kibulin" batin Renjun menggumam

"Ampuuun, gua mohon ampuun. Tolong jangan santet gua, gua masih mau hidup hiks" ucap Clara sambil berlutut di depan Renjun

"Pfftt bodoh!" Ucap Renjun dalam hati

"Oke kalau lo masih mau hidup, ikut gua sekarang"

Clara mendongak ke arah Renjun dan melihat raut wajah sombong dari Renjun.

"Kemana?"

"Ikut aja"

"Lo ga bawa gua ke nenek lo kan?"

"Kalo lo setujuin syarat dari gua sih ngga"

"APA!?"

"Ya makanya lo ikut gua dulu, gua gamau ngobrol disini dan diliatin banyak orang"

"Oke-oke, tapi lo janji ga akan santet gua kan?"

"Bisa di atur"




****


Renjun membawa Clara ke salah satu Restoran dan Renjun memesan banyak makanan. Tentu saja meminta Clara yang membayar mumpung wanita ini sedang ketakutan.

"Jadi apa syarat lo cepetan??" Ucap Clara muak melihat Renjun dari tadi hanya makan

"Bentar gua makan dulu"

Clara menghela nafasnya sampai akhirnya ia menunggu Renjun selesai makan sambil menopang dagunya.

Beberapa menit akhirnya Renjun selesai makan.

"Lo kan yang ngebuat gosip ga jelas di media?" Tanya Renjun

"Gua ngelakuin itu karena Haechan ancem gua duluan!"

"Lo bisa ga kalo ngomong tuh ga usah teriak-teriak, gua pusing dengernya"

"Lo bedua selalu buat gua emosi!"

"Klarifikasi ke media kalo berita itu ga bener. Gua tunggu sampe besok sore"

"Gila lo ya!"

"Oke, kalo ga mau. Gua sih terserah lo masih mau nikmatin dunia ini dengan tenang atau lo mati muda"

"Bajingan!! Jadi lo punya ilmu hitam? Jangan-jangan Haechan lo pelet ya makanya dia tiba-tiba batalin pertunangan kita dan milih lo yang ga ada apa-apa nya di banding gua"

"Enak aja lo, ga perlu pake itu Haechan juga udah tergila-gila sama gua"

"Bohong! Lo pasti pake ilmu hitam kan?"

MY POSSESIVE BOSS [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang