.
.
.
.
.
.
."Akhirnya lo pulang juga, dari tadi gua nungguin lo tau ngga! Adek lo yang songong itu ga kasih gua masuk karena katanya gua penculik! Gila ya mana ada penculik secantik gua???" Ucap Clara saat Renjun akhirnya pulang
"Adek gua emang gua ajarin ga boleh interaksi sama orang yang ga dia kenal. Lagian ngapain sih lo kesini? Tau alamat gua dari mana??"
"Tau dari Gisell"
"Mau ngapain lo kesini??"
"Gua udah nurutin permintaan lo, sekarang lo yang harus nurutin permintaan gua"
"Apaan? jangan aneh-aneh deh lo, gua aduin Haechan ya"
"Idiiih gua aja ga boleh ngadu ke ayah, nah lo sama aja tukang ngadu"
"Yaudah lo kesini mau ngapain?"
"Temuin gua sama Nenek lo"
Mata Renjun terbelalak mendengar permintaan Clara. Ia tidak mungkin menemui Clara dengan Neneknya, bisa-bisa ketahuan kebohongan nya.
"Mau ngapain lo nemuin nenek gua?"
"Kan nenek lo sakti, gua minta sesuatu dari dia"
"Ga usah aneh-aneh ya lo, nenek gua bisa baca aura orang. Kalo yang aura nya kaya lo mah ga bakal di ladenin sama dia"
"Bangsat lo!"
"Udah pulang sana lo, gua capek mau tidur"
"Ngga, gua mau lo nemuin gua ke nenek lo"
"Gua gak mau"
"Lo bohong ya!"
"Ngga!"
"Yaudah temuin gua besok ke nenek lo pulang kerja"
"Mau ngapain sih lo?"
"Ga pake nolak ya, atau gua macem-macem lagi sama perusahaan Haechan"
"Aduh gimana nih, nenek kan udah mulai pikun" batin Renjun menggumam
"Mau ga!?"
"Oke!!"
"Sip, gua pulang"
"Yaudah sana, dari tadi kek"
"Berisik lo!"
"Pergi ga lo!" Ucap Renjun sambil mengambil satu sepatu di kakinya dan mengangkatnya untuk mengancam Clara.
"Iya bangsat! Ga sabar banget lo" akhirnya Clara keluar dari rumah Renjun dan berjalan menuju mobilnya yang terparkir di seberang jalan.
Dan saat itu Doyoung yang baru pulang dari minimarket melihat mantan tunangan bos nya yang sedang berjalan.
Clara sempat melihat Doyoung tersenyum lalu membungkuk sopan. Tetapi Clara mengabaikan nya karena ia tidak kenal dengan laki-laki itu.
****
Clara benar-benar mendatangi Renjun sore ini ke perusahaan Haechan dan membuat karyawan lain-lain berbisik-bisik bahwa akan ada perkelahian lagi antara Clara dan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BOSS [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun akhirnya di terima bekerja setelah satu tahun menganggur, apalagi saat tau ia bekerja sebagai sekertaris Direktur. tetapi kesenangan itu tidak berlangsung lama karena bos nya terkenal dengan kekejaman nya pada karyawan. ia pun bingung harus b...