Seorang gadis kecil sedang menonton kartun di ruang keluarganya. "Pololo!" Seru gadis itu ketika melihat seekor penguin berkacamata. Tangan mungil gadis itu menepuk-nepuk kaki ayahnya berusaha membuat pria itu ikut melihat kartun yang di tontonnya.
"Bunda." Seorang pria kecil memanggil bundanya sambil merentangkan tangan sambil berjinjit ingin di gendong.
"Sunwoo. Kan udah gede. Kasian bunda." Younghoon yang sedang menemani anak perempuannya menonton menoleh pada anak laki-lakinya yang sedari tadi mengikuti Doyeon di dapur.
Pria kecil itu cemberut dan menatap ayahnya sebal. Doyeon yang baru saja membuat minuman untuk mereka segera menaruh nampan itu di meja yang ada di ruang keluarga kemudian menggendong anak laki-laki berumur 5 tahun itu.
Wanita itu menggendong anaknya lalu kembali ke dapur untuk mengambil kue yang tadi dibuatnya. Younghoon yang melihat itu segera bangkit hendak membantu istrinya tapi kakinya ditahan oleh anak perempuannya. "Ayah. Ayah. Ayaaah."panggil gadis kecil berumur 2 tahun itu.
"Udah kamu temenin Suyeon aja."ujar Doyeon yang kini berjalan kembali menuju ruang keluarga dengan sepiring kue kering sambil menggendong Sunwoo.
Pria itu menghembuskan napas pasrah dan kembali duduk di samping anak perempuannya. Anak-anak mereka itu memang sangat manja. Sunwoo sangat manja pada bundannya sedangkan Suyeon sangat manja dan menempel terus dengan ayahnya.
Sunwoo kecil yang sedang digendong Doyeon mengambil satu kue dari piring itu dan memakannya. Membuat piring itu oleng sebentar.
"Sunwoo. Hati-hati dong." Tegur Doyeon pada anaknya itu. Pria kecil itu menatap bundanya dengan tatapan bersalah. Matanya jadi membulat lucu. "Maaf. Bunda."ujarnya kemudian.
Wanita itu kemudian berusaha membungkuk untuk menaruh piring tapi ia kesulitan. Sehingga suaminya itu mengambil piring dari tangannya lalu ditaruhnya piring itu di meja.
Doyeon segera duduk di samping anak perempuannya. Sunwoo yang tadi berada di gendongan wanita itu jadi ikut terduduk di sofa. Younghoon mencubit pipi anak lelakinya dengan gemas. "Udah gede juga. Masih aja minta gendong bunda."
Sunwoo menatap sebal pada ayahnya sambil mengusap pipi bekas cubitan Younghoon. Dan kembali menikmati kue di tangannya sambil menonton kartun kesukaan adiknya. Gadis kecil itu menatap kue yang berada di luar jangkauannya.
"Kue. Mau."ujar Suyeon dengan cadel. Sunwoo kecil mengambilkan satu kue untuk diberikan pada adiknya.
Pria kecil itu memberikan kue itu pada adiknya dengan tangan mungilnya.
Suyeon menatap kue yang diberikan abangnya lalu memalingkan mukanya menatap Younghoon. "Ayah. Mau. Kue."pinta gadis itu pada Ayahnya dengan cadel.
Younghoon mengambil satu kue dan ia kasih untuk anak perempuannya itu.
Sunwoo jadi cemberut karena tak dihiraukan oleh adiknya. Pria kecil itu beralih pada bundanya sambil menahan tangis. "Bunda."
Doyeon terkekeh sebentar lalu memakan kue yang dipegang oleh anak laki-lakinya. Membuat Sunwoo tersenyum kembali.
Gadis kecil tadi mengunyah kue tersebut dengan sangat gemas. Pipinya jadi menggembung lucu ketika makan
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTART 2 [SLOW UPDATE]
FanficSekuel Restart. "Not that fast" update. Ada apa dengannya? Kenapa tiba-tiba datang dan mencampuri hidupku? -Heejin Semuanya telah berbeda. Dia bukan lagi milikku -Sunwoo Berkisah tentang perjalanan cinta Sunwoo yang kini hidup dalam ketidaktahuan ak...