TMM | 04

1.1K 99 29
                                    

Cerita ini dibuat bersama dengan Aisyahsp_ jangan lupa follow dan vote nya sayang

.

.

.

Taehyung kalap saat ia terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa hari telah berganti. Taehyung lebih terkejut lagi saat menyadari ia terbangun tanpa atasan dan Sohyun yang tidak bisa ia temukan dimanapun.

Taehyung takut kalau gadis itu mengetahui rahasianya, rahasia seluruh klan vampir.

Taehyung mengerang frustasi, ia sudah mencari keberadaan gadis itu ke seluruh penjuru mansionnya. Namun tetap Sohyun belum ia temukan, tidak ada surat dari Sohyun ataupun pesan singkat dari gadis itu.

Taehyung mengambil pakaian di dalam lemarinya asal kemudian memakai hoodie putih yang baru saja ia ambil.

Mengambil kunci mobilnya kemudian melaju bebas dengan kecepatan tingginya. Taehyung menghentikan mobilnya di depan rumah sakit, tempat dimana adik Sohyun di rawat.

Baru saja Taehyung melangkahkan kakinya ke dalam rumah sakit, Taehyung menghentikan langkah kakinya dan berbalik pergi.

"Hyung!" Langkah kaki Taehyung terhenti saat mendengar suara yang familiar, dan benar saja saat Taehyung menoleh mendapati pemuda yang merupakan adik Sohyun tengah berjalan menggunakan pakaian rumah sakit di sekitar halaman.

"Hyung tidak jadi masuk?" Tanya Taehyun membuat Taehyung menggeleng, lagipula tidak ada aroma Sohyun di gedung ini.

"Mencari noona?" Tanya Taehyun membuat Taehyung menatapnya, darimana ia tahu?

"Sudah kuduga, noona mungkin masih di sekolah." Tutur Taehyun membuat Taehyung mengumpati dirinya. Karena terlalu panik Taehyung sampai mengira Sohyun pergi begitu saja.

"Untuk yang kemarin, aku baru tahu kalau hyung ternyata bos noona." Taehyung mengedarkan seluruh pandangannya, mereka masih berada di halaman depan rumah sakit.

"Bicara di dalam saja, ayo." Namun hal itu ditolak begitu saja oleh Taehyun, membuat Taehyung mengernyit.

"Aku hanya mengingatkan hyung, kalau hyung menyakiti noona aku tidak akan tinggal diam." Ancam Taehyun membuat yang lebih tua mengernyit heran.

Apa maksud pemuda ini?

"Kau mengancamku?" Tanya Taehyung heran, sebelumnya Taehyun nampak berusaha akrab dengannya, namun secepat kilat berubah mengancam dirinya.

"Aku hanya akan mati tenang kalau noona bersama laki-laki yang baik," Terang Taehyun membuat Taehyung menatap remaja yang membalas tatapannya.

"Aku dengar hyung yang membayar biaya pengobatanku, jadi Sohyun noona tidak perlu bekerja kesana kemari. Aku berterima kasih, tapi kalau terjadi sesuatu pada noona aku tidak akan tinggal diam."

"Kau pikir membayar aku biaya perawatanmu agar kau mati begitu saja?" Taehyung yang mengerti arah pembicaraan Taehyun hanya menghela napasnya pelan.

"Kakakmu sudah bekerja padaku dan kau akan menyerah begitu saja? Aku membiarkannya bekerja agar melunasi hutangnya, jadi kau tidak boleh mati begitu saja." Balas Taehyung membuat Taehyun mengernyit, namun raut Taehyung tetap memasang wajah datarnya.

"Cepatlah sembuh dan bantu kakakmu bekerja, hutangnya sangat banyak," Taehyung segera menepuk bahu Taehyun kemudian pergi begitu saja.


💉

Tease Me More 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang