Cerita ini dibuat bersama Aisyahsp_ jangan lupa follow dan komen yaaa
.
.
.
Sohyun hanya bisa menghela napasnya lelah, vampir tampan di hadapannya ini sedari tadi sibuk menggoyangkan lengannya ke kanan dan ke kiri. Sohyun bahkan sudah lengkap dengan seragamnya, namun Taehyung sedari tadi masih mengenakan kemeja putih dengan boxer.
"Pakai pakaianmu dengan benar," omel Sohyun sambil sibuk menyiapkan sarapan, namun Taehyung sedari tadi mengganggu lengan kirinya.
"Kita sudah pernah melihat tubuh masing-masing tanpa pakaian, apa yang salah?" gumam Taehyung sambil beralih memeluk Sohyun dari belakang, meletakkan dagunya ke bahu Sohyun saat gadis itu sibuk memasak sarapan.
"Lelah aku bekerja dengan pria mesum," dercak Sohyun sambil sibuk memotong sosis dengan emosi membuat Taehyung memundurkan tubuhnya seketika.
"Heii, tenanglah..." Taehyung berucap lirih namun menjadi khawatir saat melihat Sohyun yang menghentikan kegiatannya.
"Ada masalah?" Tanya Taehyung lagi, namun tiba-tiba Sohyun berbalik sambil mengacungkan pisaunya.
"Pakai celanamu dengan benar," Ancam Sohyun membuat Taehyung menghela napasnya sebal, namun vampir tampan itu akhirnya berbalik ke kamarnya.
Sohyun kembali menatap masakannya, tiba-tiba saja ia menyadari bahwa tindakan Taehyung terlalu berlebihan. Mereka ini apa? Ia hanya bekerja untuk membayar hutang, namun ia merasa semua ini sudah melewati batas.
"Apakah perih?" Suara Taehyung kembali terdengar oleh indera Sohyun, namun baru saja ia berbalik Taehyung justru dengan lembut menarik lengan kirinya.
Sohyun hanya diam saat melihat Taehyung sudah rapi dengan pakaiannya untuk pergi ke kantor, perhatiannya kembali tertarik saat Taehyung mengusap lembut perban yang membalut telapak tangannya.
"Sudah diobati?" Tanya Taehyung membuat Sohyun mengangguk singkat, sebenarnya Sohyun ingin bertanya dengan keadaan Taehyung setelah ia berikan darahnya. Namun Sohyun memilih untuk memendam rasa penasarannya, ia merasa tidak berhak untuk bertanya lebih lagi.
Memangnya ia siapa? Kenapa ia terus menerus penasaran dengan Taehyung?
Kenapa ia harus peduli dengan vampir ini?
Sohyun tersentak saat Taehyung mengecup keningnya kemudian mengusap rambutnya kasar. "Jangan lupa masakannya, aku pergi dulu." Ucap Taehyung kemudian pergi meninggalkan Sohyun yang nampak terpaku di dapurnya.
Sohyun segera tersadar kemudian menatap sarapannya yang rusak, bahkan bentuknya saja tidak menarik sama sekali. Sohyun mengusap wajahnya kasar, ia harus sarapan apa kalau begini caranya.
"Vampir mesum, bisa gila aku bekerja disini terus menerus," Keluh Sohyun sambil mengusak kasar rambutnya, ia tidak ingin membuang masakannya. Rasa sayang membuang ini semua, tapi rasanya terlalu menyedihkan untuk makan ini sendiri.
Tapi mau bagaimana lagi...
💉
💉
💉
Sohyun mendumel sebal, ia masih tidak habis pikir dengan sikap Taehyung yang satu itu.
Kenapa laki-laki itu seolah-olah mempermainkannya?
Memangnya Sohyun akan mudah luluh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tease Me More 🔞🔞
Fanfic🚧🚨 NO CHILDREN AREA'S 🚨🚧 ON GOING #TAESO KIM SOHYUN X KIM TAEHYUNG (BTS) NC 21+ Seorang gadis berusia 18 tahun yang duduk di bangku sekolah tingkat akhir hanya berusaha untuk lulus dan mencari pekerjaan yang cukup untuk membiayai hidupnya dan...