HAAAAAIIIIIII MAMOY 💚❤️
LONG TIME NO SEE KALIAN DI SINI, DI LAPAK INI, DI MARI, POKOKNYA DIKELUARGA SERBA PERHITUNGAN INI 🤣
Gimana kabarnya sekarang? Sehat? THR aman? Wkwkwk.
Oke, mungkin ini telat banget kalau gw kasih kejutan di sini, tapi untuk yang udah follow instagram gw pasti tahu banget kalau tahun 2022 itu tahun tersibuk Paripala buat nabung.
Yup, salah satunya lapak Papoy 😭🙏🏻
Sujud syukur alhamdulilah gw dapat kesempatan dengan salah satu penerbit yang meminang keluarga Papoy buat dijadikan versi buku.
Untuk buku keluarga Papoy ini gw bekerja sama dengan penerbit Haebara Publisher sebagai rumah Papoy debut jadi versi buku.
Kalau di wattpad judulnya NCT husband series Kim Doyoung. Maka diversi novel akan diganti dengan judul,
KELUARGA HITUNG-HITUNGAN
YUP BETUL SEKALI COCOK DENGAN PAPOY DAN MAMOY 😭🙏🏻
Lewatmari kita baca beberapa informasi penting di bawah ini. Yang mungkin bisa membantu menjawab pertanyaan dari kalian.
1. Gimana cara pemesanannya?
=> Ada 3 cara untuk kalian memesan buku keluarga Papoy ini. Lewat shopee, Tokopedia, dan juga WA (yang nanti akan disertakan nomornya) berikut nama tokonya untuk di shopee dan Tokopedia.DAN BISA PENGIRIMAN KELUAR NEGERI LOH 😭🔥 nanti ada nama tokonya khusus untuk pengiriman ke luar negeri. Tinggal kalian cari nama akun shopee dari toko tersebut.
2. Harganya kisaran berapa?
=> Ini tergantung paket yang dipilih ya. Mau yang paket murah atau paket sultan. Bebas terserah kalian. Harga buku mungkin diatas 99.000 ribu rupiah.3. Nanti ada berapa paket?
=> Kalau yang satu ini belum kepikiran karena masih dalam proses pembuatan juga jadi sabar okeee 💚❤️4. Nanti WAR enggak kak?
=> Pengennya nanti war apa kaga? Kalau kata gw sih WAR AJA LAH GILA AJA KAGA LU 🤣5. OPEN PO KAPAN?
=> BULAN DEPAN SAY 😭🔥
Tepatnya pertengahan bulan Juni, sekitar tanggal 10-ke atas kayaknya ya, semoga aja sekitar tanggal segituan. Jadi kalian masih punya banyak waktu buat menabung.6. Covernya gimana kak?
=> Lucu, estetik, menarik, pokoknya sesuai dengan judulnya.7. Antara wattpad dan novel sama atau beda?
=> 80% masih sama walaupun 20% ada yang beda. Konfliknya juga beda. Terus ada pertemuan awal antara Papoy dan Mamoy. Belum lagi nanti kalian dapat kejutan yang enggak terduga dan itu bikin kalian gedeg bukan main 😭8. Dapet bonus apa aja?
=> Gw usahakan dapat banyak bonus lucu dan menggemaskan untuk dijadikan sebagai bonus novelnya 🔥9. Dapet bonus chapter atau enggak?
=> Oh tentu jelas. Haruskah gw buat secret chapter yang ga ada di wattpad alias adanya di novel doang? Terkhusus untuk kalian yang menar war? 😎10. Tersedia di Gramedia enggak?
=> Untuk bukunya Papoy belum bisa tembus Gramedia ya. Jadi pembelian hanya bisa lewat shopee, Tokopedia atau malalui WA aja.🐰 Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa follow instagram gw, @staffkumpala
Dan juga instagram nya Kumpala @_dunia.kumpala_See u, nanti akan gw beritahukan beberapa informasi tambahan dan juga cast para karakternya di novel nanti.
Icha Widya Pranata ❤️💚
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚
Fanfiction[SUDAH TERSEDIA DALAM SERIES: VIU X GRAB] [SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK CETAK: NOVEL KELUARGA HITUNG-HITUNGAN BERSAMA HAEBARA PUBLISHER] Gimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Doyoung? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari...