Gara - gara kejadian kemarin, doyoung beneran ngerasa bersalah. Dia bahkan sering ke kosan bawain makanan buat kamu. Padahal ga diminta sama sekali.
Kalau ada tugas biasanya dia bakalan nyuruh kamu buat ini dan itu, tapi sekarang dia malah yang sukarela bantuin.
Kamu ngerasa aneh. Kaya bukan doyoung rasanya. Bener deh doyoung walaupun lagi sakit pun masih tetep nyebelin. Pertama kali nih dari awal kenal doyoung kaya gini.
Perhatian doyoung, kamu rasain aneh aja. Soalnya emang dia ga sepengetian itu dulu. Jadi rasanya bener - bener aneh.
" Lo tuh odoy pengertian gitu malah aneh. Ga di perhatiin malah pengen. Lo maunya gimana sih ? "
" Ga gitu ji. Aneh aja. Gimana ya, lo tau sendiri kan odoy gimana. Tetiba kaya gini kek bukan dia banget asli. "
" Mungkin dia suka kali sama lo. "
" Alah ngawur. "
" Lah emang bener kok. "
" Odoy ? Suka sama gue ? Lebih ngawur lagi. "
" Eh jodoh ga ada yang tau ya. "
" Kecuali kalo lo tau contekanya, baru lo tau jodoh lo siapa. "
" Ngomong sama lo tuh kaya sama orang gila. Sumpah odoy suka apanya ya dari lo. "
" Lo yang aneh dari tadi bahas dia mulu. "
" Ya tuhan temen gue tolol nya sempurna banget. Peka neng peka ih. "
" Apaan sih neng jihyo ? Apa gimana ? Daniel nya kenapa ? "
" Loh kok bawa - bawa daniel ? "
" Ya lo kok bawa - bawa odoy terus. "
" Taulah nantinya lo juga bakalan paham sendiri. "
Jihyo langsung beranjak pergi.
Bohong kalau kamu ga paham sama omongan nya jihyo. Kamu cuman ga mau berharap. Ga mau kecewa, makanya pura - pura ga paham.
Di tanya suka sama doyoung ?
Ga tau juga sebenernya. Segimamapun kamu di cecer terus, ditanyain emang kamu ga tau.
Rasanya itu aneh. Bener - bener aneh. Kadang seneng kadang suka kadang sayang kadang bisa juga benci.
Tapi kejadian doyoung peluk kamu sedikit buat jantung berdetak lebih cepat di banding biasanya.
Masa sih ?
Hahaha ... Jihyo paling bohong yakan ? Ga mmungkin doyoung suka.
🐰🐰🐰
Hari ini kamu terpaksa buat beranjak dari kasur. Karena memang ada keperluan tugas jadi mau ga mau harus keluar kosan.
Padahal tadi jihyo ngajakin sekalian bareng sama Daniel. Cuman kamu ga mau soalnya jadi laler itu 2 cucu anak adam dan hawa yang saling jatuh cinta. Cuman ga tau kapan jadianya.
Bagus sekali wahai akang daniel. Badan macho abis nyali nya kaya hello kitty.
Baru kamu nutup gerbang kosan ada suara klakson motor.
" Mau pergi kemana lo ? Kaya kaki udah bener aja. "
" Mau ke gramed cari buku. "
" Naik. "
Kamu senyum semangat,
" NAH GITU DONG BOY. KAN REVA SENENG. "" Najis boy Reva mulu. "
" Bodo amat anjir gue dulu fans nya. "
" Bodo amat gue ga peduli. Cabut cepetan. "
Sepanjang perjalanan kamu sama doyoung bahas ini dan itu. Tau kan kalau naik motor ngomong harus kaya orang teriak. Kalau ga nanti bakalan.
" HAH APAAN DOY GUE GA DENGER. "
Ntar doyoung nya juga.
" NGOMONG APAAN SIH LO ? YANG JELAS ANJIR. "
Yaudah gitu aja terus sampe di liatin banyak orang, gara - gara teriak sepanjang jalan.
Sampai di mall tangan kamu di tarik sama doyoung. Di letakin tanganmu agar melingkar di lengan kirinya.
" Pegangan lengen gue nanti lo jatuh ga gue tolongin, gue ketawain. "
" Brengsek emang gue punya temen. "
" Bilang aja seneng. "
" Najis pede gila. "
Ini nih bikin banyak orang salah paham. Kalau liat posisinya kaya gini gimana ga banyak yang ga berpikir mirip kaya orang pacaran.
Tapi giliran saling saut - sautan kaya orang saling musuhan. Tapi kata jihyo padahal aslinya saling sayang - sayangan cuman gengsi gedean aja.
Selesai cari buku dan drama banget di atas. Dimana bukunya tinggal satu baik doyoung sama kamu sama - sama perlu.
Rebutan, untung ga sobek.
Karena kamu lebih bocil dari dia alhasil kalah. Sumpah serapah keluar secara lancar dari mulut kamu.
Asli sih udah sakit, di bikin kesel, kalah gesit pengen banget kamu jambak itu anak yang mirip kelinci.
Turun ke bawah pun kamu masih marah ga mau ngomong ataupun ngajak buat ngobrol.
Tapi saat itu juga runtuh pas doyoung ajak kamu masuk ke gerai skincare.
Nature republik. Beh goyah iman kamu.
" Lo bebas ambil apa aja tapi Inge jangan yang mahal ! "
" SUMPAH DOYOUNG EMANG GANTENG LUAR BIASA. BAIK HATI DAN BUDIMAN. "
" Baru tau lo ? "
" Nyesel gue muji. "
" Cepetan pilih apaan. "
Abaikan rasa sakit di kaki, kamu melesat ke sana kemari cari yang kamu butuhin. Yang pasti borong banyak masker.
Tau aja doyoung kamu lagi kena musibah di akhir bulan. Kan lumayan jadi menghemat.
Setelah borong yang lumayan bikin doyoung jadi sakit kepala, sedangkan kamu senantiasa tertawa ria.
" Sering - sering aja doy lo kek gini. "
" Bisa botak pala gue yang ada. "
" Katanya baik hati dan budiman. "
" Budiman mata lo siwer ! Kalo sering kek gini sono aja minta sama pacar lo. "
" Ngehina lo mah gue mana ada cowok anjir. "
" Yaudah sama gue aja kalo gitu. "
" Hah ? Gimna doy ? "
" Gapapa itu tadi gue baca tulisan. "
" Ohh. "
Sedangkan doyoung misuh - misuh dalam hati.
' BEGOOOOO DOY. '
TBC
GIMNA BANG ODOY ? GIMNAAAAA ?????
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚
Fanfiction[SUDAH TERSEDIA DALAM SERIES: VIU X GRAB] [SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK CETAK: NOVEL KELUARGA HITUNG-HITUNGAN BERSAMA HAEBARA PUBLISHER] Gimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Doyoung? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari...