" Mau lo apa sih doy kaya tadi ? Gue kemarin bantuin kirain gue sesuai rencana. Kok malah gini sih. "
" Gue udah berusaha Niel. Udah ! "
" Dimana letak berusaha elo hah ? Dimana bangsat ? "
" Santai dong ! "
" Ngomong sama lo mah emang kudu begitu biar ga bego - bego amat jadi orang. "
" Maksud lo apa sih niel ? Kok malah serasa gue yang bersalah disini. "
" Iyalah ! Maksud lo apaan kaya gitu sama (Y/n) lo permainin dia sadar ga sih ? "
" Dia yang begitu sendiri. "
" Mana ada dia. Yang ada juga elo lah. "
" Niel dia datar gitu aja sama gue setelah kemarin. Gue harus gimna lagi biar dia tau kalau gue suka. Gue pikir dia sadar makanya gue diem. "
" Lo bilang kalau lo suka ? Lo sayang ? Lo pengen hubungan lebih dari itu ? Lo cinta sama dia ? "
Doyoung diem. Harus gitu ya bilang kaya yang daniel omongin. Kan kemarin juga harusnya paham. Harusnya ngerti tanpa dia panjang lebar kasih tau.
Daniel frustasi. Dia ga tau kalau doyoung sebego itu buat sekedar nembak cewek doang.
Ini baru nembak cewek, ga kebayang kalau doyoung lamar cewek. Haduh ga nikah - nikah lagi entar jadinya.
" Pantes (Y/n) diem doy. Lo mana bilang kampret ! Cewek diem itu karena tunggu lo tembak, lo mint dia biar bisa resmiin bareng - bareng. Bukan malah diem doang. Aduh lo ternyata lebih bego ketimbang patrick. "
" Apa setiap cowok harus kaya gitu ? "
" Emang ga. Tapi apa lo sehabis itu ngomong lagi ? Ga kan ? Malah sama si sejeong. "
" Salah gitu Niel ? Gue ada project sama dia. Wajar kan kalau gue pulang bareng atau jalan. Toh emang ada urusan. "
" Bodo lah capek ngomong sama cowok macam elo mah doy. Cukup lo ingat sehabis ini jangan curhat lagi masalah (Y/n) sama gue. Apalagi kalau itu cewek udah jadi pacar orang lain. "
" Enak aja dia kanㅡ"
" Apa ? Gebetan elo ? Pacar elo ? Ngaca setan ! LO NEMBAK AJA KAGA ! NGAKU - NGAKU ! "
Daniel langsung pergi tinggalin doyoung yang masih berfikir keras.
Apaan, kan dia udah bener. Salahnya dimana coba ? Apa harus banget gitu. Ayok lah masa masih aja kaya bocah. Iyakan ?
Kalau daniel lama - lama bareng doyoung yang ada nanti dia jadi gila. Makanya tinggalin gitu aja.
🐰🐰🐰
Sebenernya kamu sama hwiyoung ga beneran nonton festival. Nyatanya sampai sana udah penuh sama lautan manusia. Pecah sih ketimbang acara kemarin.
Mana keren banget lagi dari kejauhan bisa liat setiap ada pesawat yang mau terbang atau mendarat.
Jadinya kalian berdua malah keluar dari sana, tapi masih sekitaran bandara Halim.
Kamu duduk sambil makan cilok, sedangkan hwiyoung dengan kopi hitamnya di senja sore hari. Penikmat kopi senja.
" Hwi lo tau ga pas gue liat lo pertama kali gimana ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚
Fanfiction[SUDAH TERSEDIA DALAM SERIES: VIU X GRAB] [SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK CETAK: NOVEL KELUARGA HITUNG-HITUNGAN BERSAMA HAEBARA PUBLISHER] Gimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Doyoung? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari...