🐰- 14

29.4K 4.2K 393
                                    



Ga ngerti kamu sama diri sendiri. Gara - gara kejadian kemarin perasaan kamu buat doyoung itu nambah ga karuan, nambah ga nentu, nambah sulit di mengerti.


Doyoung pun makin nunjukin banget kalau dia ga suka sama hwiyoung yang masih suka deketin kamu. Tapi emang apa salahnya deket kan ?


Tiap kali kamu bilang ataupun doyoung nanya, mau kemana, sama siapa. Dan kamu jawabnya hwiyoung. Dia ga segan - segan marahin kamu dan bakalan ngelarang. Berujung pergi sama si odoy. Pokoknya yang namanya pergi sama hwiyoung itu haram hukumnya bagi odoy.


Kelar kelas pun kalau hwiyoung main ke kelas kamu, doyoung bakalan ajak kamu pergi saat itu juga. Entah kemanapun asal menjauh dari si blangsak yang satu itu.


Itu julukan dari doyoung buat hwiyoung.


Pokoknya doyoung rasa bencinya buat hwiyoung udah dalem banget. Kalah dalem nya palung Mariana juga.


Kamu kesel jadinya. Doyoung posesif banget dan kamu orang nya ga suka di kekang. Kamu suka kebebasan. Apasih pacar aja bukan tapi berani batasin gerak - gerik kamu.


Giliran kamu bentak dan nanya,

' Hak lo apa larang - larang gue ? Orang tua gue juga biasa aja. Lo siapanya gue ? '


Dia diem. Dan ternyata omongan kamu yang kaya itu buat jadi perkara. Doyoung makin nambah ngeliatin ketidak sukaanya. Seakan - akan kamu jadi lebih memihak ke hwiyoung ketimbang cowok itu. Membuat celah rusak di antara hubungan kamu sama dia lagi.


Kayaknya kalau kamu sama doyoung habis baikan, itu kayaknya pasti ada aja umpan buat dijadiin masalah. Capek sebenernya gitu terus. Tapi emang gimana lagi udah keadan selalu kaya gitu. Seakan - akan mendukung banget.


Daniel tau banget mood kamu lagi jelek gara - gara di bentak sama doyoung barusan didepan perpus, pas mau minjem buku dan ga sengaja cowok itu baca notifikasi pesan dari hwiyoung. Yang mana ngajak kamu buat keluar.


Makanya daneil duduk sambil sodorin aqua dingin ke kamu. 


" Minum gih muka lo ga enak baget buat di pandang. "


" Iya temen lo sih, ngajak bikin dosa mulu. "


" Udahlah kaya ga tau dia aja gimana. "


" Tapi ga harus sampai segitunya. Sampai harus suruh gue jauhin hwiyoung segala. Marah - marah bentak gue kaya barusan. "


" Itu tandanya dia cemburu. "


" Cemburuin apaan dah ! Kalau iya cemburu bilang ke gue kalau dia sayang kek apa kek biar kesanya dia ada perasaan sama gue. Ga gantungin gue gini. Dikira hati gue jemuran kali ya suka di gantung. "


" Mungkin doyoung tau kalau hwiyoung ga baik buat lo kali. "


" Lo kenapa sih niel ? Jadi ikut - ikutan. Seakan - akan hwiyoung tuh brengsek banget. "


Daniel jitak kepala kamu pelan.

" Gue juga tau brengsek nya hwiyoung gimana sama cewek, takut lo jadi korban dia juga. Makanya gue bilangin gini siapa tau lo bisa antisipasi. "


" Apa sih perasaan dia biasa - biasa aja sama gue. Baik banget malah. "


Tiba - tiba sejeong dari kejauhan udah panggil nama kamu berkali - kali. Sambil senyum merekah terlihat di wajah cantiknya.


NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang