🐰 - 5

35.6K 5.3K 607
                                    

Doyoung gelisah dari tadi bolak balik ngecek kedepan kosan apa kamu udah pulang atau belum.


Sedari tadi juga mulut dia ga henti - hentinya buat ngucap sumpah serapah.


Intinya dia khawatir, cuman biar ga keliatan banget jadi sambil nyumpahin. Ga tau biar apa.


Kalau daniel sama jihyo nilai kalau keliatan banget doyoung ini ada rasa sama kamu cuman ga mau ngaku.


Karena besok juga ada acara, malem ini daniel sama doyoung nginep di kosan. Tenang udah bilang juga sama ibu kos nya.


Udah sering juga 2 curut itu nginep di kosan kamu, bayar buat berapa malam karena di kamar bawah ada yang kosong. Mayan kan ibu kosnya juga, cogan mana bisa nolak.


Makanya kenapa doyoung bisa tau kamu belum pulang. Terlebih ini hampir mau jam setengah 10 malam. Makin panik lah si doyoung.


Takut ceweknya kenapa - napa.


Ralat.


Bukan ceweknya, tapi temen dia apalagi cewek takut kenapa - napa.


Begitu denger suara motor dan pintu gerbang di muka, baik doyoung, daniel sama jihyo langsung lari kedepan.


" Inget pulang lo ? "


" Apa sih baru juga nyampe udah ngajak ribut. "


" Ya elo gimana ga ngajakin ribut tau ga ini jam berapa ? "


" Santai dong doy (Y/n) juga baru pulang ga usah pake amarah. "


" Ga gitu ji ini anak kaya ga kenal waktu jam segini baru pulang. "


Hwiyoung yang masih duduk di atas motor bingung, mau kasih tau nanti kena semprotan ga kasih tau kasian calon gebetanya.


" Tapi bisa kan doy lo tanya baik - baik kasian, pasti capek (Y/n) nya juga " kali ini daniel yang ikut ambil suara.


Bukanya reda, amarah doyoung malah makin menjadi sampai nunjuk kamu lurus dengan telunjuk nya.


" DIA ! Dia itu cewek ga pantes kan malem - malem baru pulang. Belum lagi sama cowok yang belum di kenal. Punya rasa malu ga sih hah ? "


" Doy ? Kok lo enak banget marahin gue sampe segitunya cuman karena gue pulang malem. Biasanya juga gue sering pulang malem sama lo atau daniel dari kampus atau dari mana. Ga usah sampe segitunya lebay deh. "


" Lebay lo bilang ? Lo pulang sama gue atau daniel karena kita udah kenal, ortu lo kenal sama kita. Lah kalo sama dia ? "



" Yaudah dong biasa aja ga usah sampe lo segitunya. Ga usah marah - marah bisa kan ? "


" Lo kalau ga mau gue marahin bisa kan telfon atau chat gue ? Lo tau seberapa panik nya gue tadi tapi lo malah gue telfon ga aktif. Sinting giliran sekarang lo marah balik. "


" Doy ! "


" Apa ! "


Kamu hela nafas ga percaya. Pertama kalinya doyoung kaya gini sama kamu. Apa sih kekanakan banget kan.


Kamu udah bener - bener capek dan pas pulang di marahin ? Dia yang sinting kali. 


" Terserah. "


Kamu masuk sambil nabrak badan doyoung kasar.


Pintu kosan tertutup dengan begitu kerasnya sampai jihyo kaget bukan main. Pertama kali bagi cewek itu liat doyoung dan kamu berantem sampai segininya.


NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang