🐰 - 11

29.3K 4.9K 402
                                    


3 hari doyoung ga masuk kuliah padahal 3 hari itu banyak banget tugas dan mata pelajaran yang penting. Tapi kata dosen doyoung udah kasih tau alasan ga hadir. Tapi kamu ga tau.


3 hari itu pula doyoung ga kasih kamu kabar. Dari kemarin emang. Tapi kamu butuh penjelasan alasan kemarin mereka berantem. Sumpah pertama kali doyoung kaya gini. 


Kalau berantem pake mulut ya emang udah biasa. Tapi baku hantam kaya kemarin ?  Daniel aja sampe kaget.

Di kontrakan pun cuman ada kamu sama jihyo. Tapi jihyo ada di kamar bawah. Sedangkan di atas ada dua kamar. Punya kamu dan satu laginya punya nayeon. Tapi anaknya lagi pulang. Jadi kamu sendirian.


Biasanya kamu ga ngerasa sendiri gini. Karena biasanya doyoung bakalan chat yang isinya hal - hal yang ga penting buat di bahas.


Misalnya kaya,
' Gue jadi kepikiran, apa kalau jantan namanya kalajengking. Nah kalo betina nya namanua kalajengqueen gitu ? ' 


Biar apa coba mikirin gituan ? Tapi aneh nya kamu suka. Serasa terhibur. Tapi belakangan ini doyoung bikin hati kamu tekubur.


Saat kamu ada di depan kosan selepas buang sampah. Ada mobil mewah berhenti tepat didepan kamu berdiri.


" (Y/n). "


" Sejeong ? "


" Bisa ngobrol bentar ga ? Tapi di dalem mobil aja. "


Ngapain lagi sih ini cewek ? pikirmu


Dan keadaan di dalam begitu canggung. Sejeong bingung harus mulai gimana. Kamu yang ga tau mau bahas apa.


" Gue mau jelasin soal doyoung. "


Kamu senyum masam. Buat apa juga kan jelasin ke kamu. Emang kamu siapanya doyoung ?


" Gue ga ada hubungan apa - apa sama dia. Gue ga mau lo salah paham " Jelas sejeong.


" Terus hubungan gue sama doyoung apaan ? Sampe bela - belain lo jelasin gini. "


" Gue tau lo suka sama doyoung. Gue cuman ga mau lo sakit hati karena ulah dia. "


" Ah. Lupa gue lo pernah denger kemarin. Abaikan rasa gue udah ga ada ke dia. "


" Dan lo ada rasa sama hwiyoung ? "


" Bukan urusan lo. "


" Itu urusan gue karena hwiyoung sama gue terikat sama perjodohan. "


Kamu melirik ke arah sejeong. Seakan tertarik dengan pembicaraan ini yang entah akan berujung kemana.


" Gue sama hwiyoung udah di jodohin sejak masuk SMA. Lo pasti ngerti kalauㅡ"


" Orang kaya emang gitu bukan ? Biar selalu berada di atas makanya selalu jodohin anak - anaknya. "


" Iya. Kuno ga sih menurut lo ? " jawab sejeong lemes.


Dan itu pertama kali kamu liat raut muka sedih sejeong pertama kali.

Biasanya gadis itu selalu cerita. Tapi malam ini beda.


" Hubungan gue sama hwiyoung bisa di bilang udah ga karuan. Bahkan seakan - akan kalau gue sama dia udahan gitu aja. "


" Dan lo ga kenal hwiyoung lebih dari gue. Jujur hwiyoung bukan orang yang mudah jatuh cinta. Gue tau banget. Karena sekalinya dia cinta dan sayang makanya dia jaga mati - matian. Tapi gue bikin dia berubah. "


NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang