🐰 - 10

31.2K 4.8K 614
                                    


Sebenernya gadis itu dengar semuanya. Sejeong denger dari awal kelas sampai akhir kelas. Kamu sama daniel yang ngomongin doyoung ini dan itu.


Awalnya dia ga tertarik. Kaya yaudah aja itu bukan hak atau urusan dia buat ikut campur. Toh lagian doyoung siapa nya dia. Cuman patner buat project aja.


Iya awalnya emang ga. Tapi ketika kamu sama daniel bawa nama seseorang. Berhasil manarik atensi si gadis dengan rambut sebahu itu. 


Hwiyoung.


Nama cowok itu buat sejeong jadi ikut tersenyum masam. Nama cowok itu lagi - lagi begitu menarik bagi sejeong. Padahal tau betul itu ga baik bagi dia dan hatinya.


Apalagi di tambah kelas berakhir dan hwiyoung hadir di sana. Dia masuk buat nemenuin kamu. Tapi tatapan mereka, baik sejeong dan hwiyoung saling bertemu.


Mungkin yang lain ga ada yang tau apa yang terjadi. Itu karena ulah sejeong sendiri.


" Hai, apa kabar ? "


Hwiyoung cuman datar, mengandalkan wajah tampan nan dinginya. Sedangkan kamu sama daniel kaget. Kok bisa kenal ?


Dan pas hwiyoung narik tangan kamu keluar, sejeong cegat lebih dulu.


" Maaf (Y/n) boleh gue minta tolong ? Gue mau ngomong sama hwiyoung bentar. "


" Ohㅡ"


" Ga perlu. Kalo mau ngomong sekarang aja. "


" Tapi banyak orang hwi. "


" Lah bodo amat. Bukanya dari dulu lo juga gitu kan ? "


" Hwi bentar aja. Please. "


Kamu jadi ga enak. Akhirnya pamit duluan sama daniel. Dan hwiyoung suruh buat nunggu didepan. Kamu nurut, berdua sama daniel yang kebetulan nunggu jihyo juga.


Sejeong ajak hwiyoung buat bicara di luar kelas. Dan berujung di pinggir lapangan belakang.


" Gue tau lo marah sama gue hwi. Tapi bukan gini caranya. "


" Apanya ? "


" Lo deketin (Y/n) cuman buat bikin gue cemburu bukan gini caranya. Gue sama doyoung ga ada apa - apa. "


Hwiyoung ketawa.


" Ngapain gue cemburu sama lo ? Ga guna banget. "


" Juㅡ "


" Asal lo tau aja. Gue udah ga peduli lagi sama hal yang berkaitan sama lo. Mungkin dulu gue orang yang paling mertahanin perjodohan kita. Tapi lo malah berbuat seenak hati tanpa ngerti perasaan gue. "


" Lah kenapa sekarang jadi lo selalu kaya gini. Apa - apa jelasin, apa - apa kasih tau. Heh lo siapa gue ? Inget yang bikin perjodohan kaya gini siapa ? Lo kan. Jadi jangan salahin gue kalau gue juga bisa berbuat sesuka hati gue. "


" Iya tapi jangan sama (Y/n). Gue ga suka. "


" Kenapa ? Karena dia bisa deket sama Daniel ? Cowok yang lo taksir ? Tapi malah udah jadi milik orang lain. Dan bukanya Daniel yang suka tapi malah doyoung yang suka sama lo. Wah jadi kecewa ya cewek favorit kampus kita ini ckckck " ejek hwiyoung


" Bisa ga sih ga usah bahas doyoung ! "


" Wah wah wah. Marah nih ? Kenapa ? Ga suka ya kalau gue usik cowok lo itu ? "


NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang