🐰 - 16

25.9K 4.2K 641
                                    



Doyoung beneran hilang kaya ditelan bumi waktu itu. Sekali nya nongol lagi semuanya berubah. Ga ada lagi cowok yang cerewet, ga ada lagi cowok yang bawel, dan ga ada lagi cowok yang suka ngatur - ngatur kamu.


Semenjak hari itu, doyoung udah ga dikosan lagi bareng daniel, dia pulang kerumahnya. Ya ga masalah toh sebenernya rumah dia deket. Ikutan ngekos cuman karena biar ada temen kuliah aja dan biar enak.


Semenjak saat itu juga. Doyoung selalu duduk didepan, ga pernah bareng kamu, jihyo atau daniel. Bahkan sama sejeong pun ga. Selalu bareng sama kun atau temen - temen dia yang lain.


Sampai - sampai semua temen - temen khusunya satu kelas selalu tanya, katanya kamu musuhan sama doyoung apa gimana. Tumben banget jauh - jauhan. Biasanya kaya anak ayam sama induknya.


Setiap berpapasan, ga ada lagi sapaan hanya ada senyuman. Dan jujur itu buat kamu sakit nya bukan main. 


Harusnya kamu yang marah.
Harusnya kamu yang kecewa.
Dan harusnya kamu yang seperti doyoung yang sekarang.


Tapi kata - kata doyoung seakan menampar kamu. Apalagi sehabis itu kamu pernah datengin kun cuman pengen tau keberadaan doyoung aja.


Dan yah kun ceritain semua.


Gimana doyoung yang jadi rapuh serapuh rapuhnya.

Gimana doyoung yang seperti kehilangan semangat.

Bahkan kun bilang, dia pernah liat doyoung begitu sedihnya sampai cowok itu menangis. Segitu kejamnya kah kamu ? 


' Doyoung bilang gini sama gue. Apa dia salah selama ini kalau nunjukin sayang nya itu dengan bawel, rewel, bacot. Dia emang aslinya kaya gitu. Apa perjuangan dia emang ga ternilai, ga berharga sampai - sampai akhirnya dia merasa lelah dan kalah. '


' Dia sakit hati kok sama kaya lo. Cuman dia ga mau nunjukin aja. Sok kuat, padahal sakit. Ya jadinya kaya sekarang. Sekalinya sakit ya bukan main rasanya. '


' Doyoung itu tulus banget sayang dan sukanya sama lo. Keliatan dengan dia yang kaya sekarang keadaanya. Doyoung ga pernah kaya gini sebelum nya. '


Kamu makin merasa bersalah jadinya. Emang jahatnya kamu ga bisa nilai segimana tulusnya doyoung. Rasa sayang nya ketutup sama banyak omong nya dia. Jadi ga keliatan.


Sekali nya kamu pengen berjuang, tapi doyoung udah nyerah sekarang. Dan yang ada hanya tersisa kenangan.


Kamu kaget begitu jalan dan ternyata malah nambrak badan orang.


" Jalanya kenapa sih ? Kok ngelamun ? "


" Hah ? Oh kenapa hwi ? "


Hwiyoung natap kamu aneh. Dan cowok itu langsung gandeng kamu buat pergi dari kampus. Cari tempat yang cowok itu pikir cocok untuk kamu berkeluh kesah sekarang.


" Cerita sama gue kenapa ? "


Dan bego ya kamu, begitu hwiyoung bilang kaya barusan. Dengan secara tidak sadar malah curhat semuanya. Seakan - akan itu baik - baik saja. Nyatanya cowok itu sedang tersenyum dalam wajah dinginya.


Musuh terbesarnya sekarang mundur. Bagus kan buat hwiyoung maju ?


" Gue pernah bilang kan sama lo. Kalau dia ga bisa di andalkan. Ada gue yang bisa jadi sandaran. "


" Gue ga sadar doyoung begitu tulus nya sayang sama gue.  Bego banget emang. "


" Ga kok. Lo ga salah, doyoung aja kurang berekpresi buat nyatain. "


" Pengen rasanya gue balik ke masa dimana belum terjadi kaya sekarang. Pengen gue perbaikin semua. "


" Penyesalan emang dateng belakangan. Ga asik kalau dateng nya pas awal - awal. "


" Gue cuman pengen minta maaf sama doyoung danㅡ" belum sempet kamu lanjutin. Lagi - lagi kamu menangis.


Kenapa sih percintaan kamu drama banget kayaknya. Capek banget rasanya. Cuman kesalahan sedikit aja tapi malah jadi gede gini masalahnya.


Pengen nyerah juga sama kaya doyoung. Tapi hati kecil kamu berkata jangan.


Hwiyoung narik kamu kedalam pelukanya. Cowok itu sebenarnya benci liat cewek nangis - nangis begini. Tapi liat kamu nangis keliatan beda, dan tulus aja rasanya.


Rasa sakit yang kamu alamin, seperti hwiyoung dulu juga alamin. Ketika cinta kita perjuangkan denga tulus, tapi balasanya sakit hati yang berlarut - larut.


Dan ya sebrengsek - brengseknya hwiyoung. Dia juga ngerasain apa yang doyoung rasain.


Ayolah cowok macam dia bisa berubah brengsek gitu kenapa sih. Ga mungkin ada asap, tanpa ada api. Semua itu karena ada masalah yang dulu pernah terjadi.


" Udah jangan nangis lagi oke. Cowok bukan hanya ada doyoung doang di dunia ini. Tapi banyak. "


" Termasuk ada gue sekarang buat elo. Sekarang gimana, lo mau apa, gue bisa bantu. Apalagi sembuhin hati lo yang terluka. "


" Hah ? " katamu sambil melepas pelukanya.


" Gue pengen ganti posisi doyoung di hati lo. Pengen bisa bahagiain lo. Pengen bikin lo kaya dulu lagi. Gue ga suka liat lo yang sekarang. Gue suka, dan gue sayang sama lo. "


Hwiyoung hapus air matamu yang masih menetes.


" Jadi pacar gue ya ? "


" Hwiㅡ "


" Lo ga harus jawab sekarang, gapapa. Tapi gue butuh kepastian nantinya. "


Kamu ga bisa jawab. Tapi omongan hwiyoung berhasil bikin kamu jadi berpikir berhari --hari.


Ditambah cowok itu beneran ganti posisi doyoung. Selalu ada disaat kamu butuh, selalu kasih apa yang kamu butuhkan. Dan pundak untuk kamu bersandar.


Dan beberapa lama setelahnya. Kabar kamu yang jadi 'ceweknya' hwiyoung. Tersebar satu kampus. Banyak yang kaget, dan banyak juga yang liat nya biasa aja. Toh emang udah lama deketnya kan. 


Pas saat itu doyoung yang denger langsung down banget. Posisi dia lagi bareng sama para sahabatnya. Ya kumpala.


Si yuta pengen banget liat doyoung se-emosional apa pas denger itu. Selesai makan - makan. Cowok itu punya ide buat ajak temen - temen nya karokean.


Awalnya winwin ragu. Tapi nyatanya selama hampir 2 jam cuman doyoung doang yang main. Sisanya jadi penonton yang mendadak ikutan sedih, galau, melow juga.


Dari mulai lagunya Enam hari - selamat. Sampai akhirnya titik dimana bener - bener doyoung keliatan banget emosinya pas nyanyi lagu.


Judika - Bukan dia tapi aku.


Seorang yuta sama lucas sampe ikutan nyesek sendiri liatnya. Segitu menghayatinya doyoung nyanyi.


Ku harus, pergi meninggalkan kamu.
Yang telah hancurkan aku.
Sakit nya, sakit nya, oh sakitnya.
Cintaku lebih besar dari nya.
Mestinya kau sadari itu.
Bukan dia, bukan dia, tapi aku.


Hancur banget doyoung malam itu. Dan kawan - kawanya adalah saksinya.



































TBC

Tempat pengduan hayuk di sini 😭

Haduh kok gue nangis gini sih 😭

NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang