🐰 - 17

26.6K 4.4K 592
                                    



Semua nya banyak yang berubah, semenjak hwiyoung hadir sebagai cowok yang isi kekosongan hati kamu.


Kalau dulu kamu masih sering bisa liat doyoung sekarang udah jarang, kecuali kalau ada kelas bareng, baru kamu bisa liat dia.


Daniel sama jihyo bahkan kaget setengah mati begitu tau kalau kamu terima hwiyoung buat jadi pacar. Ya mereka juga ga ngelarang, toh itu hak kamu.


Beda dengan sejeong yang terang - terangan ga suka. Karena cewek itu tau ada hal yang ga beres.


Tapi pesan mereka cuman satu. Jangan jadikan hwiyoung sebagai pelarian karena doyoung. Niat kaya itu jelek banget, tapi kamu bilang sama mereka kalau memang aslinya kamu cuman mau bangkit dari keterpurukan.


Tapi sepertinya semesta ga suka dengan itu. Di hari ini, semesta seperti mempermainkan hatimu berkali - kali.


Tepat hari ini, untuk kesekian kalinya skripsi kamu di tolak, minta di revisi ini dan itu. Jujur kamu udah capek banget, udah mau nyerah. Tapi ini titik final nya. Dan ga mungkin kalau harus kalah sekarang.


Mood kamu bener - bener hancur gara - gara skripsi di tolak, dan mendadak hwiyoung susah buat di hubungin. Kamu cuman pengen ajak dia buat cari tempat rehat sejenak. Tapi dari tadi telfon ga di angkat - angkat, chat pun ga di baca - baca.


Berujung kamu memberanikan diri buat samperin ke fakultas nya. Ya lumayan agak jauh, gapapa lah demi pengen ketemu sama dia.


Tapi setibanya di sana, orang yang kamu cari ga ada. Bahkan nanyain ke beberapa orang soal dia ada dimanapun ga ada yang tau.


Sampai ada satu orang yang liat kamu dari tadi bolak - balik cari, ikutan kepo juga.


" Cari siapa ? "


Kamu berbalik badan, melihat cowok dengan rambut yang modelan sama kaya hwiyoung agak panjang. Tapi di kuncir.
Di pojok kiri ada papan namanya tertulis, Yuta.


" Emm, tau hwiyoung ga ? "


Oh ternyata ini cewek yang di galauin sama si odoy pikir yuta. Selama ini dia cuman tau namanya doang, belum pernah sekalipun ketemu dan baru kali ini. Dan bukanya jawab dimana hwiyoung ada dimna. Dia malah,

" Makasih ya neng, udah bikin temen gue galau bukan main. Lain kali belajar bedain suka sama sayang. Iya agak beda tipis tapi biar ga bego aja jadinya. "


" Hah ? Maaf ya saya gaㅡ "


" Gue temenya doyoung. Thanks banget pokoknya lo udah bikin dia berubah. "


Yuta hendak pergi tapi dia berbalik lagi,

" Cari hwiyoung kan ? Jangan di sini dia disini, tapi cari tempat tongkrongan di belakang kampus. Selamat mecari. "


Kamu yang mau marah tapi mendadak ga jadi setelah menyinggung nama doyoung. Dan mau ngejar si orang tadi tapi kamu masih pengen cari hwiyoung. Pengen banget curhat semuanya sama dia.


Ternyata bener di belakang kampus banyak banget tongkrongan anak - anak. Bahkan kayaknya per fakultas kalau di liat dari jas nya. Dan hwiyoung ada disana, dengan para teman nya, dia ga sadar kalau ada kamu yang dengerin semua.


" Si anjing ini beneran di lakuin woy. Wah parah gila. Nih kunci mobilnya. Bangsat emang gue kalah taruhan mobil sama dia. "


" Eits yang taruhan 50 juta lo belum lakuin coy. Jadi kapan nih lo sosor ? "


NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang