Semalem kamu begadang sampai jam 2, kerjain sisa laporan. Dan paginya kamu dapet telfon dari doyoung kalau kelas pagi bakalan di mulai 30 menit lagi.
" MATI GUE. "
Hal pertama yang kamu lakuain adalah beres - beres buku. Persetan dengan mandi, bisa cuci muka sama sikat gigi aja udah bersyukur banget.
Masalahnya hari ini itu jadwalnya,
" MAMPUS MATKUL NYA PAK DAESUNG LAGI. "
Sumpah demi apapun dosen satu itu telat satu menit aja nilai udah kaya mau terjun bebas. Susah payah kamu kerjain tugas nya dan hangus cuma karena telat masuk kelas.
Jadilah kamu bener - bener ga mandi. Gila sih ga ada waktu banget.
Mana di kosan jihyo udah ga ada lagi.
Kamu langsung lari keluar kosan, kalau pesan ojol ga kekejar.
" ANJIR 20 MENIT LAGI. "
Beneran deh sekarang kamu kaya orang gila lari - lari sepanjang jalan. Cari ojek atau taxi atau apalah biar bisa pergi.
Masalahnya nilai kamu sekarang jadi taruhan ya.
Dan dari kejauhan kamu liat ada anak jalanan. Motornya gede, apalagi orang nya persis kaya pemain anak jalanan.
" DANIEL WOY ! BOY ! WOY ELAH BUDEG ! "
Daniel yang baru mau pakai helm nengok ke arah belakang.
Kamu lambaikan tangan,
" NEBENG WOY BENTAR. "
Bodo amat di liatin sama orang lain juga. Yang penting dapet tumpangan.
Brug
Daniel lari kearah kamu,
" Eh. Lo gapapa (Y/n). "
kamu meringis. Sebernya sakit nya ga seberapa ini masalahnya kamu jatuh di hadapan banyak orang.
" Gapapa kok niel. "
" Bisa berdiri ga ? "
" Bisㅡ aw...aw. "
" Kekilir ini mah ? Lo mau kemana sih ? "
" Kuliah lah udah ayoklah pak Daesung soalnya. "
" Loh bukㅡ"
" DANIEL 10 MENIT LAGI YA RABB. SI ODOY TADI PAGI TADI TELFON GUE ADUH CEPETAN AYOK. "
Daniel sejenak mikir, ngapain doyoung telfon ? Bukanya ?
" AWWW. "
Kamu jambak rambut daniel.
" BOY INI REVA LAGI BURU - BURU CEPETAN KENAPA. "
Sepanjang jalan kamu bener - bener cuman bisa berdoa.
Semoga pak Daesung belum masuk, dan semoga kamu selamat sampai kampus. Gila ini daniel dikira lagi balasan GP apa gimana.
Sampainya di kampus kamu langsung lari sambil tertatih - tatih sedangkan daniel terheran - heran.
Pas kamu hendak masuk ke dalam kelas, daniel malah narik kamu ke arah kantin.
" WOY GUㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Kim Doyoung 💚
Fanfiction[SUDAH TERSEDIA DALAM SERIES: VIU X GRAB] [SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK CETAK: NOVEL KELUARGA HITUNG-HITUNGAN BERSAMA HAEBARA PUBLISHER] Gimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Doyoung? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari...